10 Hari Operasi Libas Lodaya 2024, Sat Reskrim Polres Cimahi dan Polsek Bekuk 20 Tersangka Curas dan Curat di KBB-Cimahi

Sat Reskrim Polres Cimahi dan Polsek jajaran mengamankan 20 orang pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) dalam kurun waktu 10 hari.

10 Hari Operasi Libas Lodaya 2024, Sat Reskrim Polres Cimahi dan Polsek Bekuk 20 Tersangka Curas dan Curat di KBB-Cimahi
Puluhan pelaku tersebut terjaring dalam Operasi Libas Lodaya 2024 yang dilaksanakan Polres Cimahi pada 6 hingga 15 Juni 2024 lalu. (agus satianegara)

INILAHKORAN, Cimahi - Sat Reskrim Polres Cimahi dan Polsek jajaran mengamankan 20 orang pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) dalam kurun waktu 10 hari.

Puluhan pelaku tersebut terjaring dalam Operasi Libas Lodaya 2024 yang dilaksanakan Polres Cimahi pada 6 hingga 15 Juni 2024 lalu.

Tak hanya itu, dari tangan para pelaku itu aparat Polres Cimahi juga mengamankan puluhan barang bukti yang dijadikan alat dalam melancarkan aksinya.

Baca Juga : Tingkatkan Literasi, Pertamina dan Unpad Hadirkan Knowledge Hub di Jatinangor

"Operasi Libas Lodaya 2024 ini telah dilaksanakan pada 6 sampai 15 Juni 2024. Adapun dalam operasi tersebut target kejahatan pada operasi tersebut adalah pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian dengan kekerasan (curas)," kata Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Dimas Charis Suryo saat ditemui di markas Polres Cimahi.

Dari hasil Operasi Libas Lodaya 2024 tersebut, Sat Reskrim Polres Cimahi bersama jajaran reskrim polsek telah berhasil mengamankan 20 tersangka.

"Satu tersangka diantaranya dengan inisial WH, merupakan residivis dengan tindak pidana yang serupa," ucapnya.

Baca Juga : Pilbup Bandung Barat 2024, Hengki Kurniawan Hargai Keputusan Internal PKS KBB Soal Posisi

Kemudian, lanjut Dimas, dari 20 tersangka yang diamankan para tersangka melakukan tindak pidana kejahatan curat dan atau curas di wilayah hukum Polres Cimahi, yakni KBB dan Cimahi.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani