17 Atlet PB KJI Siap Bertarung di Kejuaraan Internasional Thailand dan Bali

Sebanyak 17 atlet PB KJI siap bertarung di Kejuaraan Internasional yang akan digelar di Thailand dan Bali

17 Atlet PB KJI Siap Bertarung di Kejuaraan Internasional Thailand dan Bali
Sebanyak 17 atlet PB KJI siap bertarung di Kejuaraan Internasional yang akan digelar di Thailand dan Bali

INILAHKORAN, Bandung- Sebanyak 17 atlet PB KJI (Pengurus Besar Kopo Ryu Jujitsu Indonesia) siap bertarung di Kejuaraan Internasional yang akan digelar di Thailand dan Bali

Ke-17 atlet PB KJI dari berbagai Dojo di Jawa Barat ini akan tampil di kejuaraan Internasional dalam tajuk Thailand Open pada 19-23 Juni 2024 dan Asian Southeast Regional Championship di Bali pada 6-7 Juli 2024.

Ke-17 atlet PB KJI ini bahkan secara resmi telah dilepas secara langsung oleh Ketua Umum PB KJI, Ahmad Taufik, Ketua Umum Pengprov KJI Jabar, Cucu Sutara di hadapan para pengurus cabang KJI Jawa Barat di Kantor Kadin Jawa Barat, Jalan Sukabumi, Kota Bandung, Minggu, 16 Juni 2024.

Baca Juga : Malut United Makin Ngeri! Duo Timnas Indonesia Yakob dan Yance Sayuri Resmi Gabung

Ketua Umum Pengprov KJI Jabar, Cucu Sutara mengatakan ini adalah bukti bahwa pembinaan cabang olahraga jujitsu berjalan berkesinambungan. Apalagi para atlet ini akan berangkat menjalani kejuaraan Internasional.

“Saya sangat mengapresiasi pada Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kabupaten Majalengka, Kota Cirebon, dan Kabupaten Bekasi, ini adalah hasil apa yang selama ini kita lakukan pembinaan. Dan saya yakin mereka atlet-atlet profesional dan terseleksi dengan berbagai event pertandingan,” kata Cucu Sutara.

Cucu Sutara juga yakin ke-17 atlet jujitsu ini akan mencatatkan sejarah serta membawa harum nama Indonesia di kanca Internasional. Termasuk nama Jawa Barat dan KJI dengan memperoleh medali.

“Dan ini adalah biaya mandiri dari KJI Jawa Barat dan tentunya sponsor. Saya atas nama Ketua Umum KJI Jawa Barat mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar KJI, kepada kawan-kawan sponsor yang telah memberikan bantuan yang sangat luar biasa sehingga mereka bisa berangkat ke Thailand,” katanya.

Halaman :


Editor : Bsafaat