Besok Skuat Persib Bandung Diarak Menuju Gedung Sate, Berikut Rute Kepulangan sang Juara Liga 1 Indonesia

Persib Bandung sang juara Liga 1 Indonesia bakal diarak menuju Gedung Sate, besok. Catat rutenya!

Besok Skuat Persib Bandung Diarak Menuju Gedung Sate, Berikut Rute Kepulangan sang Juara Liga 1 Indonesia
Para Bobotoh merayakan keberhasilan Persib Bandung juara Liga 1 Indonesia usai acara nonton bareng di depan Gedung Sate, Bandung, Jumat 31 Mei 2024. (Antara Foto)

inilahkoran.id- Rayakan pesta juara Liga 1 Indonesia, besok Sabtu 1 Juni 2024 Pemerintah Provinsi Jawa Barat bakal mengarak skuat Persib Bandung menuju Gedung Sate.

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengatakan, skuat Persib Bandung yang baru saja juara Liga 1 Indonesia akan pulang menggunakan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh dan turun di Padalarang, Kabupaten Bandung.

Selanjutnya skuat Persib Bandung masuk ke jalan tol dan keluar di pintu Tol Pasteur, melewati Graha Persib, Jalan Sulanjana dan berakhir di Gedung Sate.

Baca Juga : Usai Antarkan Persib Bandung Juara Liga 1 Indonesia, Bojan Hodak Colek Manajemen Soal Kontrak

"Sekitar jam 11-an datangnya di Padalarang. Kali ini, atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat kami minta maaf kepada pengunjung ke Bandung (macet), karena tidak bisa ditahan animo masyarakat untuk menyambut Persib. Setelah 10 tahun (juara terakhir 2014)," ujar Bey Machmudin usai menyaksikan nonton bareng di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat 31 Mei 2024.

Selain itu, dia juga mengimbau kepada para bobotoh yang melakukan pawai atau konvoi merayakan juara Maung Bandung, untuk tetap tertib selama di jalan raya.

"Juga besok saya berharap bobotoh juga silakan menyambut, tapi mohon tertib. Jaga ketertiban, karena kita tahu ini weekend jadi beri jalan kepada masyarakat lain," pintanya.

Baca Juga : Persib Bandung Juara Liga 1 Indonesia, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin: Ini Malam Luar Biasa

Persib Bandung dipastikan menjadi juara Championship Series Liga 1 2023-2024, setelah berhasil menggulung Madura United dengan aggregat 6-1.

Halaman :


Editor : Bsafaat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.