Bobotoh Desak Robert Alberts Mundur, Legenda Persib Yudi Guntara Bilang Itu Wajar

Legenda Persib Yudi Guntara angkat bicara mengenai aksi Bobotoh desak Robert Alberts mundur. Bahkan tagar ReneOut populer di media sosial.

Bobotoh Desak Robert Alberts Mundur, Legenda Persib Yudi Guntara Bilang Itu Wajar
Yudi Guntara menilai aksi Bobotoh desak Robert Alberts mundur merupakan hal yang wajar. Terbukti, Persib saat ini baru mengantongi satu poin dari tiga pertandingan di Liga 1 2022/2023.

INILAHKORAN, Bandung - Legenda Persib Yudi Guntara angkat bicara mengenai aksi Bobotoh desak Robert Alberts mundur. Bahkan, tagar ReneOut populer di media sosial.

Yudi Guntara menilai aksi Bobotoh desak Robert Alberts mundur tersebut merupakan hal yang wajar. Terbukti, Persib saat ini baru mengantongi satu poin dari tiga pertandingan di Liga 1 2022/2023.

"Pelatih Robert Alberts sudah 2019 kan di Persib, sudah saatnya tahu karakter keinginan Persib, para Bobotoh terutama. Ya tentunya menurut saya, wajar kalau Bobotoh desak Robert Alberts mundur," ungkap Yudi Guntara, Senin 8 Agustus 2022.

Baca Juga: Proyek Rusunami Bakal Dibangun di Cisaranten Kota Bandung

Namun demikian, Legenda Persib era 90an ini menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen terkait nasib Robert Alberts. Terlebih, sejauh ini Persib belum bisa memainkan secara keseluruhan.

Seperti halnya Ciro Alves yang masih menjalani pemulihan akibat mengalami patah tulang bahu dan Victor Igbonefo yang mengalami patah tulang pipi.

Halaman :


Editor : inilahkoran

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.