Buat Penggemar Marah, HYBE Terang-terangan Hapus Nama NewJeans dari Daftar Artis Mereka

HYBE kini terang-terangan menghapus nama NewJeans dari daftar nama artis di naungan agensi mereka.

Buat Penggemar Marah, HYBE Terang-terangan Hapus Nama NewJeans dari Daftar Artis Mereka
HYBE cantumkan daftar nama artis mereka kecuali NewJeans.

inilahkoran - Nampaknya perseteruan HYBE dengan Min Hee Jin terus berlanjut hingga girl grup NewJeans menjadi korbannya.

Pada hari Selasa, 9 Juli 2024, kolaborasi antara HYBE dan The Grammy Museum, yang mencakup pameran khusus untuk artis HYBE, diumumkan. 

Pengumuman ini disertai dengan gambar dan nama artis yang akan disertakan dalam pameran, dan bahkan grup vokal perempuan yang baru debut, KATSEYE, serta artis di bawah naungan anak perusahaan yang berfokus di Jepang seperti BOYNEXTDOOR dan &TEAM turut disebutkan oleh HYBE

Baca Juga : Min Hee Jin Sebut Tuduhan Terhadap Dirinya 'Komedi' Setelah Diintrogasi Polisi Selama 7 Jam

Namun, dapat dengan mudah dilihat bahwa meskipun grup tersebut sangat populer, NewJeans tidak terlihat di mana pun, yang mendorong para penggemar untuk mengungkapkan rasa frustrasi atas "perlakuan buruk" HYBE.

Sejauh ini, penggemar NewJeans telah meninggalkan berbagai kecaman pedas mengenai situasi ini.

"Mereka benar-benar tidak pantas mendapatkan NewJeans saya", "lucu sekali bahwa *sekarang* HYBE mengingat fromis_9, tetapi mengecualikan NewJeans yang merupakan girl grup mereka yang paling menguntungkan".

Baca Juga : Pinjamkan Uang Rp5,8 M ke Teman Dekat, Kim Heechul Super Junior Ungkap Uangnya Belum Kembali Sampai Hari Ini

"Ini bukan pertama kalinya HYBE bertindak curang terhadap NewJeans tetapi setidaknya sekarang jelas HYBE tidak mendukung NewJeans."

Halaman :


Editor : Irma Nurfajri