David da Silva Beberkan Persiapan Jelang Final Persib vs Madura United

Striker Persib David da Silva beberkan persiapannya jelang final Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Persib vs Madura United. 

David da Silva Beberkan Persiapan Jelang Final Persib vs Madura United
David da Silva mengaku memilih untuk memanfaatkan waktu untuk beristirahat memulihkan staminanya. Pasalnya pertandingan final antara Persib vs Madura United akan digelar pada 26 dan 31 Mei 2024 mendatang. (muhammad ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Striker Persib David da Silva beberkan persiapannya jelang final Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Persib vs Madura United

David da Silva mengaku memilih untuk memanfaatkan waktu untuk beristirahat memulihkan staminanya. Pasalnya pertandingan final antara Persib vs Madura United akan digelar pada 26 dan 31 Mei 2024 mendatang.

Karena itu, David da Silva memutuskan untuk beristirahat sebagai salah satu persiapan jelang final Persib vs Madura United. Sehingga dia bisa tampil maksimal di laga nanti. 

Baca Juga : Lolos ke Final, Bojan Hodak Sebut Persib Pantas Menang dari Bali United

“Dan yang terpenting adalah mental. Jadi memasuki periode akhir liga, kami harus memulihkan kondisi dengan lebih cepat dan siap untuk pertandingan. Jadi istirahat dengan bagus, tidur dengan nyaman mengikuti apa kata pelatih, mengikuti instruksinya dan bermain dengan bagus di pertandingan,” ungkap David da Silva

Sejak awal, striker asal Brasil ini tak mempermasalahkan lawan yang akan dihadapi Persib di babak final nanti. Menurutnya, baik Borneo FC atau Madura United, timnya harus bisa memenangkan pertandingan.

Namun Madura United memastikan diri lolos ke final setelah berhasil menyingkirkan Borneo FC dengan skor 3-2 di leg kedua babak semifinal. Sehingga Sapeh Kerrab berhak melaju ke partai puncak lantaran unggul agregat skor 4-2. 

Baca Juga : Ciro Alves Semringah Persib Kalahkan Bali United

“Saya tidak berpikir bahwa kami harus memilih, kami harus tetap kompak seperti hari ini dan memberikan yang terbaik. Apapun timnya, Borneo atau Madura, kami harus menghadapinya, bermain dengan cara yang terbaik. Jadi tidak peduli bermain melawan siapa, kami harus menang,” tegasnya.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.