Deal, Bojan Hodak Terima Perpanjangan Kontrak Persib Bandung

Bojan Hodak deal bersama Persib Bandung. Bojan Hodak terima perpanjangan kontrak Persib Bandung untuk tetap menjadi pelatih kepala pada musim depan.

Deal, Bojan Hodak Terima Perpanjangan Kontrak Persib Bandung

INILAHKORAN, Bandung - Bojan Hodak deal bersama Persib Bandung. Bojan Hodak terima perpanjangan kontrak Persib Bandung untuk tetap menjadi pelatih kepala pada musim depan.

Bojan Hodak bahkan memastikan akan menandatangani perpanjangan kontrak bersama Persib Bandung. Apalagi tim berjulukan Maung Bandung itu sudah menyodorkan klausul kontrak.

Baca Juga : Surat Tugas dari DPP PDI P Diterima, Hengki Kurniawan dan Pamriadi Rebutkan Tiket Menuju KBB 1

Namun, Bojan Hodak tidak membeberkan secara rinci mengenai durasi kontrak perpanjangan hingga akhirnya dia memutuskan untuk tetap bersama Persib Bandung.

Baca Juga : INH Berikan Kado Istimewa berupa Mobil Dapur Umum dan Logistik di HJB ke-542 Tahun

“Klub (Persib) sudah mengirim saya kontrak. Hanya ada satu hal bahwa ada hal teknis kecil yang harus diubah dan saya akan menandatanganinya. Tapi pada dasarnya kami sudah menjalin kesepakatan,” ungkap Bojan Hodak, Minggu, 9 Juni 2024.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.