Di Tengah Skandal Jennie, Jisoo BLACKPINK Dipilih jadi Aktris Korea Terpopuler di Medsos

Jisoo BLACKPINK kini terpilih jadi aktris Korea terpopuler di media sosial Instagram di tengah skandal Jennie merokok.

Di Tengah Skandal Jennie, Jisoo BLACKPINK Dipilih jadi Aktris Korea Terpopuler di Medsos
Pengikut Instagram Jisoo BLACKPINK yang terus bertambah.

inilahkoran - Di tengah skandal Jennie yang ketahuan merokok dalam ruangan, Jisoo BLACKPINK juga menjadi sorotan karena popularitasnya.

Pada hari Selasa, 9 Juli 2024, jumlah pengikut di akun Instagram pribadi Jisoo BLACKPINK melampaui angka yang mengejutkan, yaitu 79 juta.

Sejak membuat akun media sosial (medsos) pada tahun 2018, Jisoo BLACKPINK telah aktif membagikan berbagai foto dan video, termasuk pemotretan mewah, swafoto, dan busana kasual, untuk menarik perhatian para penggemar.

Baca Juga : Akan Menikah dengan Yong Jun Hyung, Foto Lamaran Hyuna dengan Dawn di Masa Lalu Kembali jadi Perhatian

Khususnya, Jisoo BLACKPINK, yang juga aktif sebagai aktris, kini menjadi aktris Korea yang paling banyak diikuti di platform media sosial Instagram

Di antara penyanyi wanita, semua BLACKPINK mendominasi posisi teratas, dengan Lisa di posisi pertama, Jennie kedua, Jisoo ketiga, dan Rose keempat, menegaskan status BLACKPINK yang tak tertandingi.

Sebelumnya, Jisoo BLACKPINK sukses memulai debut drama utamanya dalam drama JTBC 'Snowdrop'.

Baca Juga : Perhiasan Ini Auto Sold Out Setelah Ungkap Jin BTS jadi Duta Global Mereka

Baru-baru ini, Jisoo BLACKPINK mengumumkan partisipasinya dalam drama Coupang Play 'Influenza,' dan tahun depan, dia akan memulai debut layar lebarnya dalam film adaptasi dari web novel populer 'Omniscient Reader's Viewpoint'.

Halaman :


Editor : Irma Nurfajri