Fatsun Pada Partai, Dedi Mulyadi Manut Siapapun Duetnya di Pilgub Jabar 2024

Fatsun pada keputusan Partai Gerindra, Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menegaskan akan manut, siapapun yang bakal menjadi duetnya di Pilgub Jabar 2024.

Fatsun Pada Partai, Dedi Mulyadi Manut Siapapun Duetnya di Pilgub Jabar 2024

INILAHKORAN, Bandung - Fatsun pada keputusan Partai Gerindra, Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menegaskan akan manut, siapapun yang bakal menjadi duetnya di Pilgub Jabar 2024.

Termasuk posisinya, entah menjadi bakal calon gubernur, maupun bakal calon wakil gubernur di Pilgub Jabar 2024.

Dimana beredar rumor, dirinya bakal dikawinkan dengan Mantan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto pada Pilgub Jabar 2024, yang dihelat 27 November mendatang.

Baca Juga : Menyiasati, Mengubah Stigma Koperasi di Jawa Barat

"Sebagai prajurit dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), akan patuh apa yang menjadi keputusan Pak Prabowo," ujar Dedi di Kota Bandung baru-baru ini.

Secara prinsip lanjut dia, apapun yang menjadi keputusan Gerindra hasil musyarawah antara partai di Koalisi Indonesia Maju (KIM), akan menjadi prioritas bersama di Pilkada serentak 2024, termasuk Pilgub Jabar.

"Kita menghormati berbagai pimpinan partai dan tentunya seluruh pernyataan harus dibicarakan di Indonesia maju dan diputuskan," imbuhnya.

Baca Juga : Duh Pantarlih Lakukan Sejumlah Blunder di Tahapan Coklit Pilkada Serentak 2024

Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melempar opini bahwa kandidat potensial yang akan menjadi pendamping Bima Arya di Pilgub Jabar 2024 adalah Dedi Mulyadi.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti