Gagal Bertunangan, Seorang Pemuda di Lembang Nekat Loncat dari Gunung Batu Setinggi 15 Meter 

Hanya gegara gagal bertunangan, Dadan Ramdani (23) nekat melakukan aksi bunuh diri. Seorang pemuda di Lembang nekat loncat dari atas Gunung Batu, Kampung Sukamulya, Desa Langensari, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Gagal Bertunangan, Seorang Pemuda di Lembang Nekat Loncat dari Gunung Batu Setinggi 15 Meter 
Kendati sempat membuat heboh warga sekitar, namun upaya bunuh diri pemuda di Lembang nekat loncat untuk bunuh diri lantaran gagal bertunangan itu gagal. (ilustrasi/net)

INILAHKORAN, Ngamprah - Hanya gegara gagal bertunangan, Dadan Ramdani (23) nekat melakukan aksi bunuh diri. Seorang pemuda di Lembang nekat loncat dari atas Gunung Batu, Kampung Sukamulya, Desa Langensari, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kendati sempat membuat heboh warga sekitar, namun upaya bunuh diri pemuda di Lembang nekat loncat untuk bunuh diri lantaran gagal bertunangan itu gagal.

"Kami mendapatkan laporan adanya seorang laki-laki yang melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meloncat dari atas Gunung Batu. Kemudian anggota mengecek TKP," kata Kapolsek Lembang Kompol Hadi Mulyana saat dihubungi, Rabu 10 Juli 2024. 

Baca Juga : Pemkot Bandung Targetkan Indikator Informatif Kesepuluh Kali

Hadi menuturkan, aksi di Lembang nekat loncat untuk bunuh diri tersebut terungkap saat ada empat pemanjat tebing melihat pelaku berjalan menuju puncak Gunung Batu.

Pemuda tersebut diketahui merupakan warga Kampung Sukati Gagal RT 01/03, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

"Saksi yang berjalan ke bagian bawah, melihat laki-laki itu langsung meloncat dari puncak Gunung Batu, kemudian mendarat dengan keadaan posisi badan miring ke arah kanan," jelas Hadi.

Baca Juga : Wanita Paruh Baya Asal Cimenyan Lakukan Aksi Percobaan Bunuh Diri di JPO Kota Bandung

Melihat hal itu, para saksi langsung meminta bantuan warga sekitar dan polisi dan saat dicek di TKP, pemuda itu sudah dalam keadaan terduduk di bagian bawah Gunung Batu.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani