Gagal Pertahankan Gelar Juara Umum, Pemkot Bandung Tetap Beri Kadeudeuh untuk Kafilah

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memberikan kadeudeuh bagi para kafilah yang ikut serta dalam gelaran MTQ ke-38 tingkat provinsi. Kadeudeuh diserahkan Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono di Pendopo, Kamis 20 Juni 2024.

Gagal Pertahankan Gelar Juara Umum, Pemkot Bandung Tetap Beri Kadeudeuh untuk Kafilah
Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memberikan kadeudeuh bagi para kafilah yang ikut serta dalam gelaran MTQ ke-38 tingkat provinsi. Kadeudeuh diserahkan Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono di Pendopo, Kamis 20 Juni 2024./Yogo Triastopo

INILAHKORAN, Bandung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memberikan kadeudeuh bagi para kafilah yang ikut serta dalam gelaran MTQ ke-38 tingkat provinsi. Kadeudeuh diserahkan Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono di Pendopo, Kamis 20 Juni 2024.

Bambang Tirtoyuliono menyampaikan apresiasi, dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berjuang dalam gelaran MTQ ke-38 tingkat provinsi.

Terkait hasil yang diraih, kafilah Kota Bandung gagal mempertahankan juara umum ke-10, pihaknya meminta hal ini jangan sampai menurunkan semangat para kafilah dalam meraih prestasi di kemudian hari.

Baca Juga : Sehari Jelang Idul Adha 2024, Stok Pangan di Kota Bandung Terpantau Aman

"Tantangan yang kami hadapi memang berat. Apapun ceritanya, tetapi kami memberi dukungan. Semangat kita untuk meraih juara umum sangat luar biasa, tetapi namanya pertandingan. Ada menang ada kalah," kata Bambang Tirtoyuliono.

Ia pun optimis, pada kesempatan berikutnya, titel juara umum dapat kembali diraih oleh Kota Bandung. "Peluang itu masih asa. Saya yakin kita masih punya semangat yang sama," ucapnya.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Bandung, Asep Gufron menyebut, hasil pada MTQ ke-38 tingkat provinsi akan menjadi bahan evaluasi bagi Pemkot Bandung untuk meraih kembali prestasi di kesempatan berikutnya.

Baca Juga : Dimana Lokasi Jajan Rock di Bandung? DU 68 Takkan Bikin Kecewa Para Pemburu Rilisan Fisik

"Kami sampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kota Bandung, dengan tidak diraihnya juara umum gelaran MTQ ke-38," kata Asep Gufron.

Halaman :


Editor : JakaPermana