Jennie BLACKPINK Terus Mendapat Kritik Bukan hanya Karena Merokok saja??

Ternyata alasan sebenarnya Jennie BLACKPINK terus dikritik bukan karena merokok tapi karena mengeluarkan asap ke wajah staf.

Jennie BLACKPINK Terus Mendapat Kritik Bukan hanya Karena Merokok saja??
Jennie BLACKPINK saat merokok dalam ruangan.

inilahkoran - Sampai hari ini, kolom komentar Instagram Jennie BLACKPINK dipenuhi dengan kritikan netizen setelah dia ketahuan merokok dalam ruangan.

Baru-baru ini, sebuah artikel oleh My Daily berjudul 'Masalah utamanya bukan tentang Jennie BLACKPINK yang merokok' mendapat perhatian besar dari netizen.

Reporter yang menulis artikel ini menekankan, “kontroversi ini bukan hanya karena kebiasaan merokok di dalam ruangan tetapi juga karena ketidakpedulian Jennie terhadap orang-orang di sekitarnya”.

Baca Juga : Lisa BLACKPINK dan Jimin BTS Dituduh Melakukan Kecurangan untuk Capai Prestasi Lagu Baru di Billboard

Netizen justru mengkritik Jennie BLACKPINK atas perilakunya yang tidak sopan dan kasar saat meniupkan asap rokok elektrik ke wajah stafnya. 

Reporter tersebut mengklaim bahwa tindakannya tersebut tidak sopan dan kasar kepada orang-orang di sekitarnya terlepas dari apakah Jennie BLACKPINK akan dihukum atau tidak.

Merokok adalah kebebasannya, tetapi dia tidak bebas melakukannya saat ada orang di sekitarnya.

Baca Juga : Benarkah Ada Aturan Tak Terucap Diantara Anggota Staf Jennie BLACKPINK Soal Kebiasaan Merokok

Jennie BLACKPINK sudah cukup dewasa untuk merokok, tetapi masalahnya adalah apakah dia diizinkan merokok di tempat itu dan apakah tindakannya tersebut menyebabkan ketidaknyamanan bagi orang lain.

Halaman :


Editor : Irma Nurfajri