JNE Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 Kategori Jasa Pengiriman

JNE berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 untuk kategori Jasa Pengiriman. 

JNE Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 Kategori Jasa Pengiriman
Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 tersebut diterima Marketing Project Senior Analyst JNE Yance Arvan di di Hotel JW Marriot, Jakarta pada 27 Juni 2024. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - JNE berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 untuk kategori Jasa Pengiriman. 

Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 tersebut diterima Marketing Project Senior Analyst JNE Yance Arvan di di Hotel JW Marriot, Jakarta pada 27 Juni 2024. 

“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengungkapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Infobrand.id, Trans N Co, serta IMFocus Digimarketing Consultant sebagai penyelenggara penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 dalam kategori Jasa Pengiriman. Semoga penghargaan yang diterima ini dapat menjadi motivasi untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis di tahun selanjutnya dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia,” kata SVP Marketing Group Head JNE Eri Palgunadi.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan citra brand-nya melalui media digital (Internet), sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya pada kategori yang sama. 

Riset dan penilaian dilakukan kepada lebih dari 1.500 brand dengan 250 kategori produk yang telah dilakukan menggunakan 3 parameter penilaian yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based. 

JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, terus berkontribusi nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian Bangsa dan Negara. Mampu memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat, meningkatkan strategi komunikasi kepada stakeholder. Menciptakan citra positif perusahaan dan sebagai wadah solusi kemajuan industry UMKM, juga bergerak mengikuti perkembangan teknologi," ujar Eri yang mengaku penghargaan itu menjadi pendorong motivasi bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan.***


Editor : Doni Ramdhani