Kapan Lagi Nonton Putri Ariani Sepanggung Jonas Brothers? Hanya di ICE BSD Akhir Pekan Ini

Kapan lagi nonton Jonas Brothers dan Putri Ariani? Kesempatannya hanya di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu 24 Februari 2024 ini.

Kapan Lagi Nonton Putri Ariani Sepanggung Jonas Brothers? Hanya di ICE BSD Akhir Pekan Ini
Putri Ariani jadi penyanyi pembuka konser Jonas Borthers di ICE BSD Tangerang, Sabtu ini.

INILAHKORAN, Jakarta – Kapan lagi nonton Jonas Brothers dan Putri Ariani? Kesempatannya hanya di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu 24 Februari 2024 ini.

Putri Ariani, penyanyi yang sempat bikin histeria publik pada ajang America’s Got Talent, bakal jadi artis pembuka konser Jonas Brother The Tour 2024 itu.

Ditunjuknya Putri Ariani sebagai penyanyi pembuka, diperkirakan bakal membuat konser berlangsung meriah sejak awal hingga penutup. Maklum, baik Putri Ariani maupun Jonas Brothers memiliki fans masing-masing.

“Kapan lagi bisa nonton Jonas Brothers yang akan mengguncang stage dengan semua lagu-lagu hits mereka nanti? Selain itu konser ini akan dibuka oleh Putri Ariani sebagai opening act yang pasti akan lebih istimewa,” kata CEO Prestige Promotions Untung Pranoto di Jakarta, Kamis 22 Februari 2024.

Untung menuturkan Putri bersama Jonas Brothers akan mengguncang Indonesia untuk pertama kalinya.

Para penggemar dapat mengharapkan malam yang tak terlupakan yang dipenuhi dengan hits teratas tangga lagu, penampilan energik, dan tampilan panggung yang megah dari Prestige Promotions dan Color Asia Live.

Selain penampilan Putri, hal lain yang akan menunjang konser berjalan sempurna adalah pihak penyelenggara bekerja sama dengan sarana transportasi Aerotrans-Exclusive Shuttle Bus yang menyediakan transportasi shuttle bus berbayar untuk memudahkan para penonton konser Jonas Brothers The Tour 2024 di Indonesia.

Halaman :


Editor : Zulfirman

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.