Korban Kecelakaan Kereta Feeder di Cilame Bertambah Empat Orang, Begini Kondisinya

Korban kecelakaan yang melibatkan Kereta Feeder Kereta Cepat Whoosh yang menabrak minibus jenis Daihatsu Sigra dengan nomor polisi D-1859-AJY berisi 6 penumpang di Kampung Sumur Bor, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Kamis 14 Desember 2023 kembali bertambah.

Korban Kecelakaan Kereta Feeder di Cilame Bertambah Empat Orang, Begini Kondisinya
Korban kecelakaan yang melibatkan Kereta Feeder Kereta Cepat Whoosh yang menabrak minibus jenis Daihatsu Sigra dengan nomor polisi D-1859-AJY berisi 6 penumpang di Kampung Sumur Bor, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Kamis 14 Desember 2023 kembali bertambah./Agus Satia Negara

INILAHKORAN, Cimahi - Korban kecelakaan yang melibatkan Kereta Feeder Kereta Cepat Whoosh yang menabrak minibus jenis Daihatsu Sigra dengan nomor polisi D-1859-AJY berisi 6 penumpang di Kampung Sumur Bor, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Kamis 14 Desember 2023 kembali bertambah.

Berdasarkan pantauan Inilah koran di RSUD Cibabat Kota Cimahi, korban atas Neneng (49) meninggal dunia meski sempat mendapatkan perawatan intensif dari petugas rumah sakit.

"Korban meninggal akibat kecelakaan kereta di Cilame ada empat orang," kata petugas kamar jenazah RSUD Cibabat, Azhari saat ditemui, Kamis 14 Desember 2023.

Baca Juga : Rekrut 51.948 Orang, Pendaftaran KPPS Kota Bandung Masih Dibuka 

Azhari menuturkan, korban atas ibu Neneng dinyatakan meninggal dunia usai mendapatkan perawatan intensif dari petugas medis lantaran kondisinya yang kritis.

"Untuk korban atas nama bu Neneng dan sopir angkutan online atas nama pak Ponidi sudah dibawa pulang ke rumah duka," tuturnya.

Di tempat yang sama, Danru Security RSUD Cibabat, Sahid menambahkan, korban yang meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) ada tiga orang. Sedangkan, satu orang lagi atas nama ibu Neneng meninggal usai mendapatkan perawatan.

Baca Juga : Kemenkominfo Genjot SDM Melek Digital, Kejar Kebutuhan di 2030

"Ada dua korban lagi yakni Ratih (13) dan Syakila (4) sedang berada di ruang bedah," ucapnya.

Halaman :


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.