Legenda Persib Yudi Guntara Pengen Gini untuk Skuat Maung Bandung Musim Depan

Legenda Persib Yudi Guntara menyampaikan permintaannya untuk tim Maung Bandung dalam menghadapi kompetisi musim depan.

Legenda Persib Yudi Guntara Pengen Gini untuk Skuat Maung Bandung Musim Depan
Legenda Persib Yudi Guntara meminta Persib untuk tidak melakukan banyak perubahan. Pasalnya, tim asuhan Bojan Hodak ini secara garis besar sudah baik. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Legenda Persib Yudi Guntara menyampaikan permintaannya untuk tim Maung Bandung dalam menghadapi kompetisi musim depan.

Legenda Persib Yudi Guntara meminta Persib untuk tidak melakukan banyak perubahan. Pasalnya, tim asuhan Bojan Hodak ini secara garis besar sudah baik. 

Legenda Persib Yudi Guntara membuktikan, Persib berhasil menjadi juara Liga 1 2023/2024 usai mengalahkan Madura United dalam dua pertandingan di babak final Championship Series.

Baca Juga : Soal Nasib Stefano Beltrame di Persib, Bojan Hodak: Sedang Negosiasi Kontrak Baru

“Memang skuad Persib waktu itu dilatih oleh Luis Milla. Jadi kalau menurut saya performa Persib atau perjalan Persib saat juara itu, awalnya dipilih oleh Luis Milla. Garis besarnya, segitu saja sudah baik,” kata Legenda Persib Yudi Guntara, Kamis 20 Juni 2024.

Ditambah lagi, lanjutnya, duet Brasil antara Ciro Alves dan David da Silva jarang mengalami cedera. Termasuk juga kartu kuning.

Meski demikian, Legenda Persib era 90an ini berharap tim Pangeran Biru bisa merekrut pemain baru untuk menjadi pelapis David da Silva di posisi depan. 

“Kemudian bek kanan juga harus ada penambahan pemain menurut saya. Kemudian di belakang juga harus ada pelapis juga menurut saya, jarangnya tampil Achmad Jufriyanto dengan Victor Igbonefo. Jadi itu mungkin yang harus dibenahi menurut saya untuk Persib,” imbuhnya.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani