Luar Biasa, BLACKPINK Makin Bersinar dengan Masuk Nominasi untuk 6 Kategori di Acara MTV VMA 2023

BLACKPINK saat ini masuk nominasi untuk 6 kategori di acara MTV VMA 2023, di antaranya ‘Best Editing,’ ‘Best Art Direction,’ ‘Best Choreography,’ ‘Best K-Pop,’ ‘Group of the Year,’ dan ‘Show of the Summer’.

Luar Biasa, BLACKPINK Makin Bersinar dengan Masuk Nominasi untuk 6 Kategori di Acara MTV VMA 2023
BLACKPINK masuk nominasi untuk 6 kategori di acara MTV VMA 2023.

INILAHKORAN.COM, Bandung - Girl grup BLACKPINK kini menunjukan popularitas globalnya setelah dimasukan nominasi di acara MTV Video Music Awards (VMA) 2023.

Tidak tanggung-tanggung, BLACKPINK masuk nominasi untuk 6 kategori sekaligus di MTV VMA 2023.

Menurut daftar nominasi yang dirilis pada awal bulan September 2023, di situs VMA, BLACKPINK telah dinominasikan dalam enam kategori.

Baca Juga : Ini Panggilan Baru Yusuf Anak Larissa Chou ke Ikram Rosadi

6 Kategori ini termasuk 'Best Editing' (Editing Terbaik), 'Best Art Direction' (Arah Seni Terbaik), 'Best Choreography' (Koreografi Terbaik), 'Best K-pop' (K-pop Terbaik), 'Group of the Year' (Grup Terbaik Tahun Ini), dan 'Show of the Summer' (Pertunjukan Musim Panas).

Tahun lalu, BLACKPINK membuat sejarah dengan tampil di acara penghargaan ini dengan lagu hit mereka 'Pink Venom', menjadi girl grup K-Pop pertama yang menghiasi panggung VMA.

Nominasi VMA tahun ini mencerminkan popularitas global K-Pop, yang menunjukkan kuatnya kehadiran artis Korea di panggung dunia.

Baca Juga : Influencer Vernmbem N Friends With Tracker Sunmori Bareng Rayakan Kemerdekaan

Grup TOMORROW X TOGETHER (TXT) telah menerima nominasi dalam empat kategori dengan lagu hit mereka 'Sugar Rush Ride' untuk 'Group of the Year,' 'Song of Summer,' 'Push Performance of the Year,' dan 'Best K-Pop.'

Halaman :


Editor : Irma Nurfajri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.