Malut United Resmi Datangkan Pemain Portugal, Selanjutnya Fokus Bajak Ciro Alves dari Persib

Ciro Alves diyakini tengah dirayu dengan iming-iming gaji fantastis yang disodorkan manajemen Malut United yang sudah lebih dulu datangkan pemain asal Portugal.

Malut United Resmi Datangkan Pemain Portugal, Selanjutnya Fokus Bajak Ciro Alves dari Persib
Ciro Alves jadi bidikan utama Malut United usai mendatangkan pemain asal Portugal Adriano Castanheira.

INILAHKORAN, Bandung- Tim promosi Malut United FC tak main-main mempersiapkan diri untuk berkiprah di kasta tertinggi Liga 1 Indonesia musim depan. Striker Persib Ciro Alves jadi bidikan utama.

Kabar Ciro Alves jadi bidikan Malut United ramai diperbincangkan para penggila sepak bola di jagat maya.

Bahkan Ciro Alves diyakini tengah dirayu dengan iming-iming gaji fantastis yang disodorkan manajemen Malut United.

Baca Juga : Ciro Alves Digoda Malut United

Namun sebelum berusaha menuntaskan proses transfer Ciro Alves dari Persib, Malut United sudah lebih dulu mendatangkan pemain asing asal Portugal Adriano Castanheira.

"Kehadiran Castanheira bersama pemain asing lain menjadi warna baru di tim. Kombinasi yang apik antara pemain asing dan lokal bakal menambah kekuatan Malut United di tengah sengitnya persaingan Liga 1," kata COO Malut United, Willem D. Nanlohy di Ternate, Kamis.

Kini, Malut United akan menjadi tempat yang berkesan bagi rekrutan anyar bernama Adriano Castanheira. Sebab, bersama klub berjulukan Laskar Kie Raha inilah Castanheira akan memulai petualangan di Negeri Seribu Pulau, Indonesia.

Baca Juga : Ini Ungkapan Stefano Beltrame Bawa Persib Juara

Castanheira (31 tahun ) merupakan pesepak bola kelahiran Swiss yang menghabiskan sebagian besar masa kariernya di Portugal sebelum membela klub asal Armenia, FC Ararat, pada musim 2023-2024.

Halaman :


Editor : Bsafaat