Mengintip 5 Nada Puspita Scarf Collection, Stylist dan Modern

Indah Nada Puspita memulai kariernya sebagai seorang fashion blogger dengan banyak mengulas modest fashion. Kini ia mendirikan sebuah brand bernama Nada Puspita yang awalnya hanya terbatas pada scarf saja.

Mengintip 5 Nada Puspita Scarf Collection, Stylist dan Modern
antarafoto

INILAHKORAN, Bandung-Indah Nada Puspita memulai kariernya sebagai seorang fashion blogger dengan banyak mengulas modest fashion. Kini ia mendirikan sebuah brand bernama Nada Puspita yang awalnya hanya terbatas pada scarf saja.

Nada Puspita kini semakin berkembang dan merilis beragam produk seperti aksesoris, tas, dan ready-to-wear apparel. Koleksinya memiliki desain yang timeless dan elegan, untuk membuat para wanita dari segala kalangan bisa tampil modern dan stylish.

Namun dipembahasan kali ini, akan memberikan informasi mengenai Nada Puspita Scarf Collection yang bisa menjadi referensi kalian saat ingin membeli hijab. Berikut ulasannya.

Baca Juga : Rekomendasi Tablet Terbaru 2023, Redmi Pad SE Siap Rilis dengan Spek Tak Main-main

  1. Nada Puspita The Vacanza Series.

Nada puspita menghadirkan koleksi pakaian bertema The Vacanza Series dengan mood cantik dan ceria. The Vacanza Series sendiri mengingatkan tentang suasana berlibur yang membawa kita ke dalam ingatan ceria dan suasana hati yang menyenangkan. Koleksi ini juga bertujuan untuk mengajak para perempuan untuk lebih berani tampil lebih fashionable dengan cara unik masing-masing.

Hal itu juga yang membuat Nada Puspita membuat tagline “Fashion Fun” yang menjadi campaign kolaborasi ini. Lewat campaign ini, Nada Puspita tak hanya menegaskan koleksinya yang bernuansa ceria, tetapi juga ingin menunjukkan bahwa fashion bisa menjadi salah satu cara menyenangkan untuk mengekspresikan diri.

  1. Nada Puspita Bella Riviera.

Terinspirasi dari keindahan wilayah Cinque Terre, koleksi tersebut dirancang dengan desain motif yang merepresentasikan keindahan Pesisir Liguria Italia. Pesisir ini juga dikenal dengan nama Riviera Italia, yang merupakan bentangan garis pantai indah dari perbatasan Perancis hingga ke Tuscany. Maka dari itu, koleksi terbaru dari CottonInk x Nada Puspita ini disebut Bella Riviera.

Baca Juga : Penggemar K-Pop kini Percaya SM 'Sabotase' Red Velvet dan EXO, Begini Alasannya

Dalam koleksi Bella Riviera, sebagian besar item-nya terbuat dari bahan polyester, sisanya terbuat dari kain katun dan knit, yang pastinya terasa sejuk di kulit serta menyerap keringat. Pakaian dari koleksi ini cocok untuk dipakai di segala acara, seperti hangout casual, acara formal, atau sekadar untuk membuat konten media sosial.

Halaman :


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.