Persib Bandung Juara Liga 1 Indonesia, Marc Klok: Terima Kasih Bobotoh dari Hati Saya yang Terdalam

Marc Klok dan kawan-kawan berhasil antarkan Persib Bandung juara Liga 1 Indonesia. Dia persembahkan untuk Bobotoh.

Persib Bandung Juara Liga 1 Indonesia, Marc Klok: Terima Kasih Bobotoh dari Hati Saya yang Terdalam
Kapten Persib Bandung Marc Klok bersama rekan-rekannya saat merayakan gol ke gawang Madura United dalam leg kedua final Championship Series Liga 1, Jumat 31 Mei 2024. (persib.co.id)

inilahkoran.id - Persib Bandung akhirnya sukses merengkuh gelar juara Liga 1 Indonesia musim ini. Sang kapten Marc Klok langsung mengucap terima kasih untuk para Bobotoh di seluruh Jawa Barat.

Marc Klok dan kawan-kawan berhasil antarkan Persib Bandung juara Liga 1 Indonesia usai memenangi leg kedua di kandang Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 31 Mei 2024 malam WIB.

Menurut Marc Klok, performa Persib Bandung pada leg kedua di kandang Madura United sangatlah istimewa.

Baca Juga : FOTO: Ribuan Bobotoh Penuhi Nobar Persib vs Madura United di Gedung Sate

"Kamu bisa lihat semua di tim ini luiar biasa," ungkapnya dalam wawancara bersama Indosiar usai laga berakhir.

Persib sendiri memenangi laga ini dengan skor telak 3-1 melalui gol-gol dari David Da Silva, Beckham Putra dan Marc Klok. Madura United hanya mampu membalas satu gol lewat eksekusi Slamet Nurcahyu.

Kemenangan ini membuat Persib Bandung menaklukkan Madura United dengan agregat 6-1 untuk merengkuh trofi Liga Indonesia ke-3 sepanjang sejarah klub.

Baca Juga : Jelang Leg 2 Final, Bojan Hodak Minta Fokus

Marc Klok mempersembahkan kemenangan ini untuk para Bobotoh yang sudah 10 tahun menantikan gelar juara kembali ke Kota Kembang.

Halaman :


Editor : Bsafaat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.