Persib Incar Direktur Teknik untuk Jalani Liga I 2023/2024

Persib kini mengincar Direktur Teknik untuk dipersiapkan menghadapi kompetisi musim depan. Kepastian itu diungkapkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.

Persib Incar Direktur Teknik untuk Jalani Liga I 2023/2024
"Berkaitan dengan posisi Direktur Teknik sesuai persyaratan Utama licensing Asia Champion League, kami sudah memiliki beberapa kandidat dan dalam proses seleksi guna melakukan perbaikan-perbaikan sesuai dengan kebutuhan tim," ujar Teddy Tjahjono, Jumat 19 Mei 2023. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Persib kini mengincar Direktur Teknik untuk dipersiapkan menghadapi kompetisi musim depan. Kepastian itu diungkapkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.

Pria berkacamata ini mengaku saat ini Persib tidak memiliki posisi Direktur Teknik. Alhasil tim berjulukan Maung Bandung ini tidak lolos persyaratan untuk mengikuti Asia Champions League (ACL). 

"Berkaitan dengan posisi Direktur Teknik sesuai persyaratan Utama licensing Asia Champion League, kami sudah memiliki beberapa kandidat dan dalam proses seleksi guna melakukan perbaikan-perbaikan sesuai dengan kebutuhan tim," ujar Teddy Tjahjono, Jumat 19 Mei 2023. 

Baca Juga : Budiman Hengkang, Ini Susunan Pelatih Persib di Liga 1 2023/2024

Diketahui, Persib tidak termasuk dalam daftar klub yang memenuhi syarat untuk tampil di ACL. Hal itu disampaikan PSSI melalui rapat Komite Lisensi Klub pada 17 Mei 2023 kemarin. 

Dari hasil rapat tersebut, hanya ada enam klub yang memenuhi status granted with sanction. Masing-masing adalah Persija Jakarta, PSM Makassar, Borneo FC, Bali United, Persebaya Surabaya, dan Madura United.

Namun demikian, Persib termasuk dalam tujuh tim yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti Liga 1 dan Piala AFC berdasarkan keputusan PSSI Club Licensing Regulation.

Baca Juga : Luis Milla: Timnas Indonesia Sabet Emas SEA Games 2023 Berkat Perjuangan Keras PSSI

Selain Persib ada Bali United, Borneo FC, Madura United FC, Persebaya, Persija, dan PSM Makassar.*** (muhammad ginanjar)


Editor : Doni Ramdhani