Persib Lepas Ezra Walian dan Fitrul Dwi Rustapa

Persib lepas Ezra Walian dan Fitrul Dwi Rustapa. Kabar tersebut ramai diperbincangkan di akun gosip bola di sosial media.

Persib Lepas Ezra Walian dan Fitrul Dwi Rustapa

INILAHKORAN, Bandung - Persib lepas Ezra Walian dan Fitrul Dwi Rustapa. Kabar tersebut ramai diperbincangkan di akun gosip bola di sosial media.

Kabar tersebut menyebutkan Ezra Walian akan merapat ke Persik Kediri. Sedangkan Fitrul Dwi Rustapa akan bergabung dengan Bali United.

Bahkan kabar itu juga menyebutkan bahwa Ezra Walian dan Fitrul Dwi Rustapa sudah menjalin kesepakatan dengan klub barunya itu saat Persib tampil di Championship Series Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Persib Menantikan Jadwal Kompetisi Asia AFC Champions League Two

Meski demikian, hingga saat ini manajemen Persib belum mau berkomentar mengenai kabar hengkangnya Ezra Walian dan Fitrul Dwi Rustapa. 

Namun sesuai dengan pernyataan pelatih Bojan Hodak, bahwa Persib hanya akan mempertahankan 90 persen pemainnya dalam menghadapi kompetisi musim depan.

“Jika sukses menjuarai liga, itu artinya tim punya skuad yang bagus dan tidak perlu mengubah terlalu banyak pemain. Saya percaya 90 persen pemain di tim akan tetap bersama kami,” ucap Bojan Hodak saat itu.

Baca Juga : Ini Tanggapan Bojan Hodak Soal Wacana Turnamen Pramusim Liga 1 2024/2025

Ezra Walian sendiri di Persib cukup mendapatkan tempat. Akan tetapi dari 36 pertandingan yang dijalani, pemain naturalisasi asal Belanda ini hanya mencatatkan 1.227 menit bermain

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti