Sempat Patah Tulang Selangka, Erwin Ramdani Beberkan Kondisinya Saat Ini

Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani membeberkan kondisinya saat ini. Pasalnya, ia sempat mengalami cedera patah tulang selangka (bahu). 

Sempat Patah Tulang Selangka, Erwin Ramdani Beberkan Kondisinya Saat Ini
Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani
INILAHKORAN, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani membeberkan kondisinya saat ini. Pasalnya, ia sempat mengalami cedera patah tulang selangka (bahu). 
Bahkan dengan cedera patah tulang selangka itu, Erwin Ramdani harus absen di beberapa pertandingan Persib saat Liga 1 2022/2023 masih bergulir. 
Erwin Ramdani mengaku saat ini kondisi tulang selangkanya sudah membaik. Namun, pemilik nomor punggung 93 ini masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan kondisi kebugarannya. 
"Sedikit-sedikit mengembalikan kondisi, mencoba untuk ikut bergabung latihan," kata Erwin Ramdani
Erwin Ramdani memastikan akan dengan sangat hati-hati dalam menjalani proses latihan. Setidaknya membatasi porsi latihan dibandingkan pemain lainnya. 
"Tapi kalau udah di lapangan mah susah sih. Tapi balik lagi ke diri sendiri," tuturnya.
Menurut Erwin, proses penyembuhan cedera yang dialami akan berlangsung selama dua hingga tiga bulan ke depan. Saat ini proses penyembuhannya baru berjalan dua bulan.
"Kalau dipaksakan bisa, tapi masih ada rasa, sedikit gimana gitu," katanya.
Pemain yang juga anggota TNI Angkatan Darat ini berharap kondisinya semakin hari semakin baik. Paling tidak, bisa tampil maksimal saat Liga 1 2022/2023 sudah kembali bergulir. 
"Harus optimis, kalau Liga dimulai juga kan, saya otomatis harus menyesuaikan dengan jadwal. Daripada mengambil risiko, lebih baik safety dulu. Tapi kalau Liga udah jelas, pasti saya juga ingin lebih ke depan," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)


Editor : Ahmad Sayuti