Staf yang Seruangan dengan Jennie BLACKPINK saat Merokok Membela sang Idola: Dia Terus Meminta Maaf

Staf menjelaskan detail kejadian Jennie BLACKPINK saat merokok dalam ruangan, dia membela snag idola karena meminta izin dan meminta maaf terlebih dahulu.

Staf yang Seruangan dengan Jennie BLACKPINK saat Merokok Membela sang Idola: Dia Terus Meminta Maaf
Staf membel Jennie BLACKPINK yang merokok dalam ruangan.

inilahkoran - Jennie BLACKPINK saat ini jadi sorotan karena kontroversi merokok di dalam ruangan.

Seorang star yang berada di lokasi, A, berbagi bahwa tempat dalam video itu adalah ruang tunggu peragaan busana Jacquemus, dan itu bukan area bebas rokok.

"Dia bertanya apakah boleh merokok, dan merokok dengan jendela tepat di sebelahnya terbuka,” ungkap A menjelaskan Jennie BLACKPINK meminta izin dulu sebelum merokok.

Baca Juga : Setelah 2 Tahun Menikah, Jang Nara Diisukan Bercerai dengan Suaminya yang Berondong??

"Saat staf sedang mencari produk bibir, Jennie menghisap stik permen karet yang dijual di minimarket. Saat itu adalah waktu yang tepat untuk mengembuskan asapnya," jelas staf tersebut.

"Bahkan setelah peragaan busana berakhir, dia terus meminta maaf dan staf, yang juga seorang perokok, mengatakan kepadanya bahwa itu tidak masalah,” tutur staf mengenai sikap Jennie BLACKPINK saat kejadian.

“Memang masalahnya asap rokok itu melewati kepala staf, tetapi menurutku kepribadiannya tidak boleh dipertanyakan hanya berdasarkan perilaku masa lalunya," terang staf.

Baca Juga : Jennie BLACKPINK Terus Mendapat Kritik Bukan hanya Karena Merokok saja??

"Sebagai teman Jennie, aku sangat kesal karena dia disalahpahami. Itulah sebabnya aku meninggalkan komentar ini,” tambahnya.

Halaman :


Editor : Irma Nurfajri