Tim Promosi Como 1907 Milik Pengusaha Indonesia Berbenah Jelang Serie A Musim baru, Striker Kawakan Italia Direkrut

Klub promosi Serie A Como 1907 yang merupakan milik pengusaha Indonesia, Hartono bersaudara kini mulai berbenah menyambut musim baru.

Tim Promosi Como 1907 Milik Pengusaha Indonesia Berbenah Jelang Serie A Musim baru, Striker Kawakan Italia Direkrut
Klub promosi Serie A Como 1907 yang merupakan milik pengusaha Indonesia, Hartono bersaudara kini mulai berbenah menyambut musim baru. (Sky)

INILAHKORAN, Bandung- Klub promosi Serie A Como 1907 yang merupakan milik pengusaha Indonesia, Hartono bersaudara kini mulai berbenah menyambut musim baru.

Como 1907 yang dibesut eks gelandang Spanyol Cesc Fabregas itu rupanya tak main-main mempersiapkan diri untuk berlaga di Serie A musim 2023-2024.

Como 1907 mulai gencar melakukan perekrutan agar kiprah mereka di Serie A tak sekadar 'numpang lewat'.

Baca Juga : Jerman vs Hungaria Grup A Euro 2024: Prediksi, Prakiraan Pemain, dan Link Live Streaming

 A Como 1907 dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan AS Roma untuk transfer Andrea Belotti.
 
"Como telah menyepakati nilai transfer sebesar 4,5 juta euro (sekitar Rp79 miliar) dengan AS Roma untuk Andrea Belotti, sekarang masih menunggu keputusan dari sang pemain," kata pakar transfer Fabrizio Romano di akun X-nya pada Rabu.
 
Como yang dimiliki oleh pengusaha Indonesia itu yakin bisa menuntaskan transfer ini karena Belotti tidak masuk rencana pelatih AS Roma Daniele De Rossi untuk musim depan.
 
Pemain berusia 30 tahun itu juga kalah bersaing dengan Romelu Lukaku, Sardar Azmoun, dan Tammy Abraham.
 
Andrea Belotti musim lalu dipinjamkan ke Fiorentina. Dia telah kembali ke klub ibu kota Italia itu setelah I Viola memutuskan untuk tidak melanjutkan pembicaraan mengenai kesepakatan baru untuk eks striker timnas Italia itu.
 
Periode Andrea Belotti di Fiorentina tidak berjalan baik dengan mencatatkan 24 pertandingan dan hanya mencetak empat gol di semua kompetisi.
 
Pada puncak kariernya, Andrea Belotti merupakan striker tajam dan masuk dalam skuad timnas Italia ketika menjadi juara Piala Eropa (Euro) 2020.
 
Total bersama timnas Italia, dia telah menyumbangkan 12 gol dan membukukan 44 caps. Torehan gol tertingginya terjadi pada 2016/2017 saat mencetak 26 gol bersama Torino.***


Editor : Bsafaat