Umuh Muchtar Bilang Gini Soal Pergantian Pemain Persib di Putaran Kedua Liga 1 2023/2024

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar memastikan belum ada pembicaraan antara manajemen dan pelatih Bojan Hodak terkait rencana pergantian pemain di putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Umuh Muchtar Bilang Gini Soal Pergantian Pemain Persib di Putaran Kedua Liga 1 2023/2024
Umuh Muchtar mengatakan saat ini Persib masih fokus untuk menyelesaikan pertandingan di putaran pertama bukan pergantian pemain. Terlebih, sebelum masuk ke putaran kedua Liga 1 2023-2024 itu Maung Bandung masih menyisakan tiga pertandingan. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar memastikan belum ada pembicaraan antara manajemen dan pelatih Bojan Hodak terkait rencana pergantian pemain di putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Umuh Muchtar mengatakan saat ini Persib masih fokus untuk menyelesaikan pertandingan di putaran pertama bukan pergantian pemain. Terlebih, sebelum masuk ke putaran kedua Liga 1 2023-2024 itu Maung Bandung masih menyisakan tiga pertandingan.

Ketiga pertandingan sisa Persib masing-masing melawan Persebaya Surabaya pada 7 Oktober 2023, Borneo FC Samarinda pada 21 Oktober dan PSS Sleman pada 28 Oktober 2023.

Baca Juga : Umuh Muchtar Doakan Borneo FC dan Madura United ke Posisi Bawah

"Sampai saat ini belum, kita belum membicarakan itu (pergantian pemain)," ujar Umuh Muchtar, Rabu, 4 Oktober 2023.

Umuh Muchtar merasa skuat Persib saat ini sudah lebih dari cukup. Terbukti, dengan skuat yang ada, timnya mampu menempati peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

"Yang ada sekarang juga sudah luar biasa, sementara ini ya sudah luar biasa ya dan baik, masih dalam keadaan semangat," tegasnya.

Baca Juga : Kembali Gabung Persib, Robi Darwis Beberkan Kondisi

Pria berkumis tebal ini tak ingin pergantian pemain malah memberikan dampak negatif kepada Persib. Sehingga keinginan untuk tetap berada di tiga besar gagal terwujud.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani