Umur Beda 15 Tahun, Rei IVE Dirumorkan Kencan dengan Rapper pH-1

Rei IVE saat ini dirumorkan kencan dengan rapper pH-1 yang usianya beda 15 tahun dengannya.

Umur Beda 15 Tahun, Rei IVE Dirumorkan Kencan dengan Rapper pH-1
Rei IVE dan pH-1.

INILAHKORAN, Bandung - Rei IVE yang menjadi rapper dalam grupnya kini terlibat rumor kencan dengan seorang rapper senior.

Rei IVE dan rapper pH-1 terlibat dalam rumor kencan yang viral, tetapi "bukti" tersebut telah memicu reaksi dan kecaman besar dari para penggemar.

Baru-baru ini, sebuah cuitan menarik perhatian penggemar Korea dan internasional dengan unggahan yang menuduh Rei IVE dan pH-1 berpacaran, dan mengklaim bahwa aktivitas media sosial mereka adalah "bukti".

"Rumor pacaran antara pH-1 dan Rei dari IVE, yang terpaut usia 15 tahun...? Benarkah ini nyata?? Mengapa rumor kencan itu muncul:

- Rupanya, pH-1 secara konsisten menyukai dan mengomentari unggahan Instagram Rei.

- Rei menggunakan salah satu lagu pH-1 sebagai musik latar untuk sebuah unggahan, dan rupanya pH-1 menanggapinya di Story-nya.

- Mereka juga saling bereaksi di media sosial dengan emoji, dan lain sebagainya.

Saat ini beredar berbagai macam spekulasi, tapi jujur saja…Bukankah itu hanya akan menjadi fitur dalam sebuah album...?

Sumber: Instagram (eat.tem_magazine)," tulis seorang netizen di media sosial X (dulu Twitter).

Namun, meskipun unggahan tersebut menjadi viral dengan lebih dari 2 juta penayangan, sebagian besar reaksi justru mengecam "bukti" tersebut, dengan mengatakan bahwa itulah alasan mengapa idola dan bintang tidak dapat berinteraksi atau berteman karena netizen selalu berusaha membuat mereka terlibat dalam "rumor kencan."

"Kamu orang-orang ini gak normal dan ini tepatnya kenapa idol gak bisa interaksi sama temen sebaya mereka lagi."

"oh hell nah rapper KHH mulai pacaran sama temen sebaya kamu, aku mohon," "Ya Tuhan, jangan sampai punya teman di luar lingkaranmu dan lawan jenis."

"Kamu pikir kalau pakai lagu di postingan Instagram berarti mereka pacaran? Kamu bodoh banget apa?

Makanya idol K-pop nggak bisa ketemu temen seprofesinya karena kalian suka ngerusak interaksi. DIA SUKA LAGU DIA".***


Editor : Irma Nurfajri