Utamakan Kepuasan Pelanggan, XL PRIORITAS Hadirkan Layanan PRIO Club

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus konsisten menghadirkan beragam layanan dan juga inovasi demi meningkatkan kepuasan dan pengalaman pelanggan. Untuk semua pelanggan setia XL PRIORITAS, XL Axiata menghadirkan layanan terbaru yaitu PRIO Club sebagai bentuk apresiasi dan kepercayaan pelanggan kepada XL PRIORITAS. Layanan terbaru ini mulai bisa dinikmati oleh semua pelanggan XL PRIORITAS pada 12 Desember 2023.

Utamakan Kepuasan Pelanggan, XL PRIORITAS Hadirkan Layanan PRIO Club
Setiap pelanggan XL PRIORITAS akan secara otomatis tergabung di PRIO Club dan langsung bisa menikmati berbagai benefit yang diberikan dari hari pertama kartu diaktifkan, tanpa harus mengumpulkan atau menukarkan poin terlebih dahulu. Dapatkan benefit yang paling maksimal sesuai dengan plan yang dipilih mulai dari Silver, Gold, Platinum, Diamond, dan Ultima. (istimewa)

INILAHKORAN, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus konsisten menghadirkan beragam layanan dan juga inovasi demi meningkatkan kepuasan dan pengalaman pelanggan. Untuk semua pelanggan setia XL PRIORITAS, XL Axiata menghadirkan layanan terbaru yaitu PRIO Club sebagai bentuk apresiasi dan kepercayaan pelanggan kepada XL PRIORITAS. Layanan terbaru ini mulai bisa dinikmati oleh semua pelanggan XL PRIORITAS pada 12 Desember 2023.

Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, kepuasan pelanggan merupakan salah satu indikator utama untuk mengetahui seberapa tinggi kemampuan kami dalam menyediakan layanan yang sesuai dengan ekspektasi pelanggan. 

"PRIO Club merupakan salah satu inovasi layanan terbaru untuk menawarkan berbagai kemudahan yang sesuai dengan ekspektasi pelanggan XL PRIORITAS yang rata-rata berasal dari kalangan produktif,” kata Alfons.

Baca Juga : Solusi Jaga Kesegaran Makanan Lebih Lama, MODENA Luncurkan Kulkas RF 2650 TGDS di Jawa Barat

Dia menambahkan, hingga kuartal kedua 2023, competitive Net Promoter Score (NPS) XL Axiata meningkat hingga 36%, yang lebih tinggi dibanding pasar. XL Axiata akan terus berfokus untuk terus menaikkan NPS, dengan harapan dapat mendorong tumbuhnya pelanggan XL PRIORITAS.

Setiap pelanggan XL PRIORITAS akan secara otomatis tergabung di PRIO Club dan langsung bisa menikmati berbagai benefit yang diberikan dari hari pertama kartu diaktifkan, tanpa harus mengumpulkan atau menukarkan poin terlebih dahulu. Dapatkan benefit yang paling maksimal sesuai dengan plan yang dipilih mulai dari Silver, Gold, Platinum, Diamond, dan Ultima. 

Semakin tinggi plan yang pelanggan pilih, semakin maksimal juga benefit yang akan diterima.

Baca Juga : Raih Google Play Best Game of 2023, Kualitas Gim Indonesia Makin Kompetitif

Bagi pelanggan yang mengaktifkan plan Platinum, Diamond, dan Ultima, nikmati Layanan LiveChat yang responsif dan solutif secara langsung dengan Customer Service XL PRIORITAS. Anda bisa menyampaikan kendala, kritik, maupun saran melalui fitur LiveChat dengan jalur pelanggan yang diutamakan.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani