Warung Miras di Kota Bogor Dibongkar Satpol PP Kota Bogor

Satpol PP Kota Bogor gencar menindak peredaran minuman keras (miras) di wilayah kerjanya. Pekan lalu, warung miras di Kota Bogor dibongkar.

Warung Miras di Kota Bogor Dibongkar Satpol PP Kota Bogor
Tak sekadar melakukan penyitaan, warung miras di Kota Bogor dibongkar Satpol PP di Bogor Tengah, Tanah Sareal, dan sekitar Jambu Dua. (rizki mauludi)

INILAHKORAN, Bogor - Satpol PP Kota Bogor gencar menindak peredaran minuman keras (miras) di wilayah kerjanya. Pekan lalu, warung miras di Kota Bogor dibongkar.

Tak sekadar melakukan penyitaan, warung miras di Kota Bogor dibongkar Satpol PP di Bogor Tengah, Tanah Sareal, dan sekitar Jambu Dua.

Di wilayah sekitar Jambu Dua, warung miras di Kota Bogor dibongkar karena menyimpan miras di gudang. Berlokadi di salah satu mal pusat jual beli barang elektronik, pedagang menjual miras berkedok tempat servis handphone dan penjualan pulsa. 

Baca Juga : KIM di Pilbup Bogor 2024, Gerindra Pecah?

Kepala Satpol PP Kota Bogor Agustian Syah memaparkan, pihaknya telah membongkar kamuflase penjual miras di kawasan Jambu Dua, Kecamatan Tanah Sareal. Penjual miras di kawasan tersebut, akal-akalannya berkedok tempat servis handphone dan berjualan pulsa.

"Iya betul (tempat servis handphone dan berjualan pulsa). Tetapi warung ini menyimpan mirasnya di dalam gudang. Setelah dicek kemarin dia punya gudang di bawah, gudangnya menyimpan banyak minuman keras," ungkap Agus, Rabu 10 Juli 2024.

Agustian menegaskan, segera melakukan tindakan tegas untuk warung miras di kawasan ini. Tindakan terakhirnya yakni dengan cara melakukan pembongkaran.

Baca Juga : PKL Rest Area Puncak Diminta Pindah, Kiosnya Bakal Diisi oleh Bukan PKL ? Ini Jawaban Dirut Sayaga Wisata

"Kalau yang di lahan pribadi contoh yang di Jambu Dua, tahapannya berjalan. Kami kemarin segel dulu, sambil nanti proses pembongkarannya. Kita pastikan mereka tidak lagi operasional menjual miras," tegasnya.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani