Wuling Motors Perkenalkan Logo Baru di Indonesia

Bersamaan dengan peluncuran model SUV flagship terbarunya, Almaz RS, Wuling Motors mengumumkan identitas logo barunya kepada masyarakat.

Wuling Motors Perkenalkan Logo Baru di Indonesia
istimewa

INILAH, Tangerang - Bersamaan dengan peluncuran model SUV flagship terbarunya, Almaz RS, Wuling Motors mengumumkan identitas logo barunya kepada masyarakat.

Pada acara hybrid (gabungan online dan offline) yang digelar di Hall 5 International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Senin (29/3/2021), dua tampilan logo berwarna merah dan silver dengan desain baru resmi diperkenalkan menggantikan identitas brand yang sebelumnya telah digunakan sejak awal masuk ke pasar otomotif Indonesia.

Hal ini merepresentasikan kehadiran Wuling semakin dekat dengan konsumen Tanah Air serta menguatkan posisi Wuling sebagai Global Brand yang terus berinovasi. Wuling Almaz RS merupakan produk pertama yang mengaplikasikan logo ini.

Baca Juga : Pembatalan "Joseon Exorcist" Pengaruhi Drama Sejarah yang Akan Tayang

"Ini merupakan momen penting dalam perjalanan Wuling di Indonesia. Perkenalan logo baru ini merupakan tonggak bagi kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat serta selalu mengembangkan teknologi dan inovasi terdepan untuk mobilitas canggih sesuai standar global kami. Hal ini kami lakukan dengan tetap mengusung semangat Drive For A Better Life," ujar Han Dehong, Assistant President of Wuling Motors.

Wuling memperkenalkan desain logo baru dengan warna Classic Red dan Global Silver yang masing-masing memiliki makna tersendiri.

Baca Juga : TikTok Rilis Film Format Vertikal Pertama "X&Y"

Logo Classic Red didesain dengan sentuhan warna merah dan tampilan yang modern. Hal ini melambangkan komitmen Wuling untuk terus menghadirkan produk kendaraan penumpang berkualitas yang memiliki value for money dan menjawab kebutuhan konsumen.

Halaman :


Editor : JakaPermana