Argentina vs Kanada Semifinal Copa America 2024, Jesse March: Jangan Biarkan Messi Berkeliaran!

Argentina vs Kanada Semifinal Copa America 2024, Jesse March: Jangan Biarkan Messi Berkeliaran!
Pelatih Kanada Jesse Marsch mengatakan timnya akan berupaya sekuat tenaga untuk meminimalisir pergerakan bintang Argentina Lionel Messi dalam semifinal Copa America 2024.

INILAHKORAN, Bandung- Pelatih Kanada Jesse Marsch mengatakan timnya akan berupaya sekuat tenaga untuk meminimalisir pergerakan bintang Argentina Lionel Messi dalam semifinal Copa America 2024.

Kanada besutan Jesse Marsch bentrok Argentina yang diperkuat sang megabintang Lionel Messi dalam semifinal Copa America 2024 di New Jersey, AS pada Rabu pagi WIB.

Jesse Marsch mengatakan bahwa pertandingan semifinal melawan Argentina merupakan laga terpenting dalam sejarah sepak bola Kanada, sehingga ia meminta timnya untuk mengoptimalkan setiap peluang demi meraih kemenangan.

“Kami punya beberapa hal yang akan kami coba untuk mempersulit Messi. Kami paham bahwa membatasi ruang geraknya adalah hal nomor satu," kata Marsch sebagaimana diwartakan AFP pada Selasa.

“Kami tidak mengizinkan dia berlari bebas di lini belakang kami, apalagi berlari di depan kiper kami," kata pelatih asal Amerika Serikat itu.

Kanada kalah 2-0 dari Argentina pada pertandingan pertama Copa Amerika 2024. Kendati demikian, performa Kanada meningkat pada laga berikutnya dengan mengalahkan Peru 1-0 dan menahan Chile 0-0.

Pasukan Jesse Marsch kemudian mencetak sejarah dengan lolos ke semifinal Copa Amerika seusai menahan imbang Venezuela 1-1 kemudian menang 4-3 melalui babak adu penalti.

Halaman :


Editor : Bsafaat