Beruntungnya Adzikry Fadlillah, Promosi ke Persib Bandung Langsung Juara Liga 1

Adzikry Fadlillah menjadi satu dari banyak pemain yang tidak menyangka bisa merasakan juara bersama Persib di Liga 1

Beruntungnya Adzikry Fadlillah, Promosi ke Persib Bandung Langsung Juara Liga 1
Adzikry Fadlillah menjadi satu dari banyak pemain yang tidak menyangka bisa merasakan juara bersama Persib di Liga 1. (Muhammad Ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung- Adzikry Fadlillah menjadi satu dari banyak pemain yang tidak menyangka bisa merasakan juara bersama Persib di Liga 1 2023/2024.

Apalagi, Adzikry merupakan pemain yang baru mendapatkan promosi di musim ini. Dari pemain Persib junior ke pemain senior.

Adzikry mengaku tidak menyangka dengan pencapaiannya ini. Bahkan tak henti-hentinya dia merasakan kebanggaan bisa turut merasakan juara bersama Persib

Baca Juga : Dimas Drajad Segera Resmi Gabung Persib Bandung, Tinggal Tunggu Finalisasi Proses Transfer

“Tidak menyangka, pastinya sangat bangga dengan pencapaian ini bisa juara bersama Persib Bandung. Apalagi ini tanah kelahiran Adzikry tentunya sangat bangga,” ungkap Adzikry. 

Pemain yang beroperasi sebagai gelandang ini pun sedikit berbangga. Pasalnya, di musim pertamanya ini mendapatkan jatah bermain meski di tiga pertandingan.

Masing-masing melawan Bhayangkara FC yang berakhir dengan skor 0-0, Persita Tangerang yang berakhir 3-3 dan saat kalah 0-1 atas PSS Sleman.

Baca Juga : Resmi! Malik Risaldi Gabung Persebaya Surabaya

“Dan yang paling berkesan tentunya pertandingan waktu Adzikry debut melawan Bhayangkara, karena itu pertandingan resmi pertama Adzikry di level senior dan disitu lawannya ada Radja Nainggolan yang notabene nya pemain kelas dunia itu sebuah motivasi berlipat menghadapinya,” tuturnya.

Halaman :


Editor : Bsafaat