BLACKPINK Catatkan Sejarah, Raih 2 Penghargaan MTV Video Music Awards 2023 Termasuk Group of the Year

MTV Video Music Awards 2023 mengumumkan bahwa BLACKPINK telah memenangkan penghargaan dalam dua kategori: Group of the Year dan Best Choreography.

BLACKPINK Catatkan Sejarah, Raih 2 Penghargaan MTV Video Music Awards 2023 Termasuk Group of the Year
BLACKPINK meraih dua penghargaan di MTV Video Music Awards 2023.

INILAHKORAN, BandungBLACKPINK meraih kehormatan memenangkan dua penghargaan di MTV Video Music Awards 2023.

Digelar 12 September, MTV Video Music Awards 2023 mengumumkan bahwa BLACKPINK telah memenangkan penghargaan dalam dua kategori: Group of the Year dan Best Choreography.

Di hari yang sama, MTV Video Music Awards 2023 berlangsung di Prudential Center di Newark, New Jersey, dengan Nicki Minaj sebagai pembawa acara.

Baca Juga : Rampungkan Program Inkubasi Sinergi, Puluhan Organisasi Mahasiswa Naik Kelas

Penghargaan Group of the Year MTV VMA ditetapkan pada tahun 2019 dan sebelumnya dimenangkan selama empat tahun berturut-turut oleh BTS hingga tahun 2022.

BLACKPINK menerima nominasi dalam total enam kategori, termasuk Group of the Year dan Best Choreography untuk lagu pra-rilis ‘Pink Venom’ dari album lengkap kedua mereka ‘BORN PINK’.

Mereka juga mendapatkan nominasi dalam K-pop Terbaik, Pengarahan Seni Terbaik, Penyuntingan Terbaik, dan Pertunjukan Musim Panas.

Baca Juga : Ekspedisi Alpine Trilogy: Empat Pendaki Indonesia Puncaki Gunung Eiger Swiss untuk Kibarkan Merah Putih

Dengan pencapaian tersebut, BLACKPINK mencetak sejarah sebagai girl grup Asia pertama yang memenangkan kategori tersebut di MTV VMA.

Halaman :


Editor : Yosep Saepul Ramadan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.