Bojan Hodak Beberkan Kunci Keberhasilan Persib Bandung Juara Liga 1

Bojan Hodak akui tidak mudah menghadapi laga leg kedua di kandang Madura United meski Persib sudah unggul 3-0.

Bojan Hodak Beberkan Kunci Keberhasilan Persib Bandung Juara Liga 1
Bojan Hodak sukses antarkan Persib Bandung juara Liga 1 Indonesia.

inilahkoran.id -  Pelatih Persib, Bojan Hodak beberkan kunci keberhasilan timnya kalahkan Madura United hingga akhirnya menjadi juara Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak akui tidak mudah menghadapi laga leg kedua final Championship Series Liga 1 2023/2024 ini meski Persib sudah unggul 3-0 di leg pertama. 

Bojan Hodak membuktikan Madura United tampil menekan sejak peluit dibunyikan. Namun di akhir pertandingan Persib menutup laga dengan skor 3-1 sehingga timnya menang dengan agregat 1-6 di laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat, 31 Mei 2024.

Baca Juga : Marc Klok Emosional Rayakan Gelar Juara Persib Bandung, Rupanya karena Ini...

“Ini menjadi laga yang sulit, Madura mencoba tampil keluar menyerang di awal pertandingan. Tapi kami bertahan dengan cukup bagus. Pada babak kedua kami mulai mendapatkan ruang dan mendominasi, kami pada dasarnya memiliki lebih banyak peluang mencetak gol dan yang terpenting adalah memenangi trofi,” ujar Bojan Hodak usai pertandingan.

Pelatih asal Kroasia ini membenarkan skema counter attack menjadi senjatanya. Namun dia harus menerapkan taktik tersebut berdasarkan karakter pemainnya itu sendiri.

“Jadi jika anda ingin melihat kami bermain dengan build up, bermain indah, mereka memainkan itu sebelumnya dan tidak berfungsi. Jadi yang pertama itu adalah melihat apa yang tepat untuk kami gunakan dan kami sekarang melakukan itu,” tuturnya.

Baca Juga : Persib Bandung Juara Liga 1 2023/2024, Yaris Riyadi: Mudah-mudahan Tahun Depan Juara Lagi

Bojan membuktikan dari empat laga di Championship Series, para lawannya berhasil menguasai bola tapi tidak cukup berbahaya bagi gawangnya. 

Halaman :


Editor : Bsafaat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.