Bojan Hodak dan Marc Klok Semringah Stadion GBLA Bakal Kembali Dipenuhi Bobotoh

Pelatih Persib, Bojan Hodak dan pemainnya Marc Klok semringah setelah mendapatkan kabar Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api) akan kembali dipenuhi Bobotoh

Bojan Hodak dan Marc Klok Semringah Stadion GBLA Bakal Kembali Dipenuhi Bobotoh
Pelatih Persib Bojan Hodak

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan pemainnya Marc Klok semringah setelah mendapatkan kabar Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api) akan kembali dipenuhi Bobotoh. Itu akan dimulai saat timnya berhadapan dengan Arema FC, Rabu, 8 November 2023.

Bojan Hodak dan Marc Klok mengaku sudah cukup lama menantikan hal tersebut. Maklum selama ini Bobotoh yang hadir ke Stadion GBLA tidak lebih dari sembilan ribu penonton saja setelah beberapa komunitas suporter Persib memutuskan untuk menepi.

Baru di laga melawan PSS Sleman, 28 Oktober 2023 lalu jumlah penonton laga kandang Persib mulai menembus lebih dari 10 ribu penonton. Tepatnya berjumlah 16.100 penonton.

Baca Juga : Marc Klok Pastikan Tak Mau Over Confidence Saat Persib Hadapi Arema FC

"Ya, bagus. Di laga sebelumnya (melawan PSS Sleman) juga atmosfernya fantastis. Saya berharap di setiap pertandingannya bisa terus bertambah," ungkap Bojan Hodak.

Pelatih asal Kroasia ini membuktikan setiap tim yang menjalani laga tandangnya di Bandung, selalu mengalami kesulitan. Padahal kondisi Stadion GBLA tidak dipenuhi banyak penonton.

"Dan ketika suporter makin banyak maka akan makin menyulitkan bagi lawan," tegasnya.

Baca Juga : Laga Persib vs Arema FC, Stadion GBLA Dipastikan Kembali Bergemuruh

Hal yang sama diungkapkan Marc Klok. Pemilik nomor punggung 23 ini mengaku sudah sangat menantikan Stadion GBLA bisa kembali dipenuhi Bobotoh

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.