Bojan Hodak Rencanakan Uji Coba untuk Persib Jelang Tampil di Liga 1 Musim Depan

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku sudah mengantongi program jelang tampil di Liga 1 musim depan. Salah satunya uji coba.

Bojan Hodak Rencanakan Uji Coba untuk Persib Jelang Tampil di Liga 1 Musim Depan
Bojan Hodak mengatakan uji coba itu sebagai upaya timnya agar para pemainnya tidak kehilangan sentuhan saat tampil di Liga 1 musim depan. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku sudah mengantongi program jelang tampil di Liga 1 musim depan. Salah satunya uji coba.

Bojan Hodak mengatakan uji coba itu sebagai upaya timnya agar para pemainnya tidak kehilangan sentuhan saat tampil di Liga 1 musim depan.

Namun, Bojan Hodak mengaku saat ini masih menunggu kepastian jadwal Liga 1 musim depan meski rencananya akan dimulai pada 2 Agustus 2024 mendatang.

Baca Juga : Rumor Robert Alberts Kembali ke Persib, Bojan Hodak Bilang Gini

“Kami masih menunggu jadwal pastinya, lalu kami akan memutuskan secara pasti kapan akan kembali memulai latihan,” kata Bojan Hodak, Senin 10 Juni 2024.

Saat ini, lanjutnya, para pemainnya tengah menikmati liburan seiring berakhirnya Liga 1 2023/2024. Setidaknya selama tiga pekan ke depan.

“Dan mulai berlatih 7-10 hari dengan program individu dari pelatih fisik. Mereka bisa melakukan itu di rumahnya dan di negaranya. Jadi ketika kami mulai kembali berlatih di Bandung, mereka bisa berada dalam level kebugaran yang bagus,” tuturnya.

Baca Juga : Ini Tanggapan Bojan Hodak Soal Persib Dominasi Best XI Liga 1 2023/2024

Setelah itu, Bojan Hodak berencana akan menjalankan program uji coba. Tepatnya di bulan Juli 2024.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.