Bojan Hodak Tak Ingin Jadikan Tekanan di Final Persib vs Madura United

Pelatih Persib Bojan Hodak tak ingin jadikan tekanan menghadapi babak final Persib vs Madura United yang akan digelar pada 26 dan 31 Mei 2024.

Bojan Hodak Tak Ingin Jadikan Tekanan di Final Persib vs Madura United
Bojan Hodak bahkan tak ingin berpikir babak final Persib vs Madura United itu dijadikan tekanan. Sebaliknya babak penentuan Liga 1 2023/2024 harus dijadikan motivasi bagi para pemainnya. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bojan Hodak tak ingin jadikan tekanan menghadapi babak final Persib vs Madura United yang akan digelar pada 26 dan 31 Mei 2024.

Bojan Hodak bahkan tak ingin berpikir babak final Persib vs Madura United itu dijadikan tekanan. Sebaliknya babak penentuan Liga 1 2023/2024 harus dijadikan motivasi bagi para pemainnya.

“Semua pemain mau bermain di final dan semua pemain ingin menang, jadi saya tidak berpikiran bahwa final menjadi tekanan tapi menjadi motivasi,” ujar Bojan Hodak di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa 21 Mei 2024.

Baca Juga : David da Silva Beberkan Persiapan Jelang Final Persib vs Madura United

Pelatih asal Kroasia ini pun berharap di babak final nanti, Stadion bisa kembali dipenuhi penonton. Sehingga para pemainnya semakin termotivasi untuk bisa memenangkan pertarungan.

“Diharapkan stadion bisa penuh lagi, kemarin (lawan Bali United) luar biasa karena stadion penuh dan itu fantastis. Ini motivasi yang sangat besar untuk para pemain,” katanya.

Selain itu, Bojan Hodak senang lantaran tidak ada insiden buruk yang terjadi meski Stadion si Jalak Harupat dipenuhi banyak Bobotoh. Sehingga laga berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga : David da Silva Dapat Penghargaan Jelang Final Championship Series Liga 1 2023/2024

“Tidak ada insiden, tidak ada flare dan 99 persen dari fans begitu bagus, menunjukkan mereka bisa disiplin dan menjadi contoh bagi semuanya,” tuturnya.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.