Budiman Hengkang, Ini Susunan Pelatih Persib di Liga 1 2023/2024

Persib tidak hanya akan mengubah komposisi skuatnya dalam menghadapi Liga 1 2023/2024. Susunan jajaran pelatih pun terkena imbas.

Budiman Hengkang, Ini Susunan Pelatih Persib di Liga 1 2023/2024
Menurut kabar, Persib akan melepas satu asisten pelatih jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024. Ia adalah Budiman. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Persib tidak hanya akan mengubah komposisi skuatnya dalam menghadapi Liga 1 2023/2024. Susunan jajaran pelatih pun terkena imbas.

Menurut kabar, Persib akan melepas satu asisten pelatih jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024. Ia adalah Budiman.

Lepasnya Budiman dalam jajaran pelatih dari Persib cukup beralasan. Salah satu alasannya karena ia sudah tidak mendapatkan tempat usai Luis Milla memboyong dua asistennya dari Spanyol yakni Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez.

Baca Juga : Sang Ayah Bangga Beckham Putra Jadi Bagian Sejarah Indonesia di SEA Games

Terbukti, ia tak banyak melakukan tugasnya sebagai asisten pelatih Persib di Liga 1 2022/2023. Bahkan Budiman kerap tidak diboyong saat timnya menjalani laga away atau laga kandang di Stadion Pakansari. 

Kabar hengkangnya Budiman dari Persib semakin menguat setelah Luis Milla dirumorkan ingin memboyong Bayu Eka Sari atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bang Bes.

Selain sebagai penerjemah, Bang Bes juga mengantongi lisensi kepelatihan. Terbukti, ia menjadi asisten pelatih saat membela RANS Nusantara FC musim kemarin.

Baca Juga : Beckham Ungkap Pengalaman Spiritual di Final SEA Games: Ini Jalan Allah!

Menyikapi hal itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono belum mau berkomentar lebih banyak. Ia hanya meminta untuk bersabar sebelum adanya kepastian. 

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani