Ciro Alves Semringah Persib Kalahkan Bali United

Winger asing Persib, Ciro Alves semringah Persib kalahkan Bali United. Apalagi kemenangan itu membuat timnya lolos ke final Championship Series Liga 1 2023/2024.

Ciro Alves Semringah Persib Kalahkan Bali United
foto: Syamsuddin Nasoetion
INILAHKORAN, Bandung - Winger asing Persib, Ciro Alves semringah Persib kalahkan Bali United. Apalagi kemenangan itu membuat timnya lolos ke final Championship Series Liga 1 2023/2024.
Pada leg kedua babak semifinal itu, Persib menang dengan skor 3-0. Ciro Alves menjadi pembuka gol setelah sundulannya menggetarkan jala gawang Bali United di menit ke-31. 
Setelah itu, Persib kembali mencetak gol keduanya melalui Febri Hariyadi di menit ke-38 dan Edo Febriansah di menit ke-70. Sehingga Persib menang dengan agregat 4-1 dan berhak lolos ke final Championship Series Liga 1 2023/2024.
Ciro Alves akui penampilan Persib saat ini sangat bagus. Dia senang terhadap permainan yang diperagakan rekan rekan setimnya.
“Para pemain bermain fight, karena tidak mudah untuk menghadapi tim yang sangat bagus. Tapi di hari ini kami menampilkan performa yang bagus. Sekarang kami merayakan tapi harus tetap lapar, tetap terus bekerja keras untuk bermain di final,” ungkap Ciro Alves.
Terkait selebrasi, winger asal Brasil ini mengaku sengaja menghampiri tribun barat. Sebab dia ingin merayakan golnya itu untuk istri dan anak tercintanya.
“Itu untuk istri dan anak perempuan saya. Mereka berada di tribun dan selebrasi ini untuk mereka,” tuturnya.
Sementara mengenai babak final, Ciro Alves belum memiliki rencana untuk mengubah warna rambutnya. Baik itu putih maupun biru yang selama ini kerap dilakukan.
“Akan tetap hitam seperti ini,” pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)***


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.