Dibantai Persib, Bali United Kecewa Berat Gagal ke Final

Bali United kecewa berat gagal ke final Championship Series Liga 1 2023/2024 setelah dibantai Persib di leg kedua babak semifinal yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 18 Mei 2024.

Dibantai Persib, Bali United Kecewa Berat Gagal ke Final
Bali United kalah dengan skor telak 3-0 dari Persib. Masing-masing dicetak Ciro Alves di menit ke-31, Febri Hariyadi di menit ke-38 dan Edo Febriansah di menit ke-70.
Hasil ini membuat Bali United gagal ke final Championship Series Liga 1 2023/2024 setelah kalah agregat 4-1 dari Persib Bandung.
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco akui di awal pertandingan, Persib bermain bagus hingga mampu menciptakan dua gol.
“Kita harus terima kalah ya hari ini. Cuma juga kita yang di dalam tim pasti kecewa, pada pertandingan pertama tidak main di stadion kita di Dipta sama suporter kita,” ungkap Teco usai pertandingan.
Pelatih asal Brasil ini akui Bali United kerap kecolongan di bola mati. Ini juga terjadi saat Persib mencetak gol di leg pertama.
“Pasti, waktu mereka cetak gol, mereka lebih percaya diri, terus satu stadion penuh di sini buat kasih semangat ke mereka. Sekali lagi, mereka main lebih bagus, kita di dalam sepak bola harus terima waktu kalah. Saya sebagai pelatih harus terima kita kalah hari ini,” tegasnya.
Bek Bali United, Made Andhika Wijaya pun membenarkan kekalahan ini membuatnya kecewa. Namun dia harus menerimanya lantaran para pemain sudah berjuang maksimal saat menjalani pertandingan.
“Kami sudah berusaha dan berjuang semaksimal mungkin dan kami pemain memohon maaf kepada semua kawan tidak bisa membawa Bali United ke final,” ungkap Made Andhika Wijaya.(Muhammad Ginanjar)***


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.