Diajak Gabung Tim Liga 2, Winger Akademi Persib Cimahi Ini Malah Resmi Gabung Tim Singapura

Nasib baik dialami Reycredo Beremanda. Diajak gabung tim Liga 2, winger Akademi Persib Cimahi ini malah resmi gabung tim Singapura. 

Diajak Gabung Tim Liga 2, Winger Akademi Persib Cimahi Ini Malah Resmi Gabung Tim Singapura
Winger Akademi Persib Cimahi Reycredo Beremanda yang berusia 20 tahun ini bergabung dengan Balestier Khals yang bermain di Singapore Premier League (SPL) atau kompetisi kasta tertinggi Singapura musim 2024/2025. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Nasib baik dialami Reycredo Beremanda. Diajak gabung tim Liga 2, winger Akademi Persib Cimahi ini malah resmi gabung tim Singapura. 

Tak tanggung-tanggung winger Akademi Persib Cimahi berusia 20 tahun ini bergabung dengan Balestier Khals yang bermain di Singapore Premier League (SPL) atau kompetisi kasta tertinggi Singapura musim 2024/2025.

Manajer Akademi Persib Cimahi Firman Hadillah mengatakan awalnya Reycredo Beremanda mendapatkan ajakan unyuk gabung dengan Nusantara United yang akan tampil di Liga 2 musim depan. Tepatnya melalui talent scouting.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Bojan Hodak Perpanjang Kontrak Alberto Rodriguez di Persib

“Setelag dibawa ada kesempatan dari klub Liga 2 itu untuk seleksi di Singapura. Coach nya izin anak nya (Reycredo Beremanda) mau dikutin seleksi, ya saya izinkan. Alhamdulillah anak tersebut lolos ke Balestier Khals,” kata Firman, Jumat, 21 Juni 2024.

Firman memastikan Reycredo Beremanda sudah enam tahun bersama Akademi Persib Cimahi. Tepatnya sejak masih sekolah menengah pertama (SMP) hingga ke jenjang perguruan tinggi.

“Dia angkatan Ronaldo (Kwateh),” tuturnya.

Baca Juga : Liga 1 Hapus Format Championship Series, Persib Bandung Susah Juara Lagi?

Sebelum itu, lanjutnya, winger asal Batam itu bermain di Persib U-20. Setelah itu kualitasnya menjadi perhatian dari talent scouting Liga 2

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani