Exotel dari India Masuk Ekosistem ICXP

Asosiasi profesional pengalaman kustomer di Indonesia, Indonesia Customer Experience Professionals (ICXP) memperoleh anggota baru dari India, Exotel. 

Exotel dari India Masuk Ekosistem ICXP
Asosiasi profesional pengalaman kustomer di Indonesia, Indonesia Customer Experience Professionals (ICXP) memperoleh anggota baru dari India, Exotel. 

INILAHKORAN, Bandung - Asosiasi profesional pengalaman kustomer di Indonesia, Indonesia Customer Experience Professionals (ICXP) memperoleh anggota baru dari India, Exotel

Inisiatif keanggotaan masuk ICXP itu menjadi langkah Exotel untuk memperluas dan menjangkau pasar negara berkembang, terutama di kawasan Asia-Pasifik. 

Baca Juga : Pos Indonesia Terbitkan Prangko Khusus KTT G20

Co-Founder dan CEO Exotel Shivakumar Ganesan mengatakan, langkah ini ditempuh karena Indonesia merupakab negara kunci bagi Exotel yakni pasar terbesar kedua perusahaan beroperasi. 

"Bermitra dengan ICXP merupakan tonggak utama dalam perjalanan Exotel dengan Indonesia, karena memungkinkan peningkatan kolaborasi untuk memajukan manajemen keterlibatan pelanggan di Indonesia,"  katanya, belum lama ini. 

Exotel merupakan penyedia platform keterlibatan pelanggan yang lengkap dan terkemuka di pasar berkembang dan berfokus layanan virtual operator telekomunikasi dan start up. Didirikan pada 2011, layanan mereka telah melibatkan 50 juta interaksi dari lebih 6.000 perusahaan di India, Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Afrika. 

Baca Juga : IoT Hub Innovation XL Axiata Lahirkan Solusi Digital untuk Efisiensi Energi di Dunia Industri

Saat ini, beberapa perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di pasar negara berkembang menjadi customer mereka. Seperti Ola, Swiggy, Flipkart, GoJek, Byju's, Urban Company, HDFC Bank, Zomato, Oyo, dan lainnya. 

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti