Fix! Ketua DPRD Kabupaten Cirebon M Luthfi Daftar Cabup dari Partai Gerindra

Ketua DPRD Kabupaten Cirebon M Luthfi resmi daftar sebagai bakal calon bupati (bacabup) dari Partai Gerindra.

Fix! Ketua DPRD Kabupaten Cirebon M Luthfi Daftar Cabup dari Partai Gerindra
Ketua DPRD Kabupaten Cirebon M Luthfi resmi daftar sebagai bakal calon bupati (bacabup) dari Partai Gerindra. (Maman Suharman)

INILAHKORAN, Bandung- Ketua DPRD Kabupaten Cirebon M Luthfi resmi daftar sebagai bakal calon bupati (bacabup) dari Partai Gerindra.

Kepastian M Luthfi daftar bacabup Pilkada Kabupaten Cirebon dari Partai Gerindra, itu setelah dia mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Cirebon.

Lutfhi yang merupakan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), itu daftar bacabup Pilkada Kabupaten Cirebon dari Partai Gerindra, itu seperti mengikuti langkah Wahyu Tjiptaningsih (Ayu), mantan Wabup Cirebon.

Baca Juga : KAI Cirebon Sediakan 21.200 Tempat Duduk Selama Libur Idul Adha

Kepastian tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cirebon, Subhan, Sabtu 15 Juni 2024.

Menurutnya, Luthfi memang sudah mengembalikan formulir pendaftaran hari Sabtu ini. Dengan begitu, secara resmi Luthfi sudah daftar sebagai Bacabup Cirebon dari partai gerindra.

"Luthfi resmi daftar sebagai Bacabup Cirebon untuk Pilkada akhir tahun ini. Dia sudah resmi terdaftar dengan beberapa Bacabup lainnya dari partai kami," ungkapnya.

Baca Juga : Beredar Kabar PDIP Usung Selly-Imron di Pilkada Kabupaten Cirebon

Terkait posisi sebagai kader PKB, Subhan enggan berkomentar banyak. Menurutnya, persoalan tersebut adalah ranah Luthfi dengan PKB. Namun partai gerindra sendiri tidak melihat latar belakang dari parpol manapun. Siapa saja yang ingin daftar ke Gerindra, pasti akan diterima.

Halaman :


Editor : Bsafaat