FOTO: Rayakan Harpelnas, Bank Muamalat Luncurkan Dua Layanan Digital

Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Indra Falatehan (tengah), Direktur Keuangan dan Strategi Bank Muamalat Suhendar (kiri) dan SEVP Retail Banking Bank Muamalat Dedy Suryadi Dharmawan (kanan) memperlihatkan tampilan aplikasi Muamalat DIN di peluncuran dua layanan berbasis digital yaitu digital customer care dan mobile cash saat merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023, di Kota Bandung, Senin 4 September 2023. 

FOTO: Rayakan Harpelnas, Bank Muamalat Luncurkan Dua Layanan Digital
foto-foto: syamsuddin nasoetion

INILAHKORAN, Bandung - Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Indra Falatehan (tengah), Direktur Keuangan dan Strategi Bank Muamalat Suhendar (kiri) dan SEVP Retail Banking Bank Muamalat Dedy Suryadi Dharmawan (kanan) memperlihatkan tampilan aplikasi Muamalat DIN di peluncuran dua layanan berbasis digital yaitu digital customer care dan mobile cash saat merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023, di Kota Bandung, Senin 4 September 2023. 

Perayaan Harpelnas tahun ini Bank Muamalat mengusung tema "Melayani Pelanggan di Era Digital" dimana transformasi digital merupakan suatu keniscayaan yang menjadi perhatian Bank Muamalat agar semakin meningkatkan keterikatan nasabah dengan Bank Muamalat. Untuk itu, layanan yang baru diperkenalkan tersebut sejalan dengan komitmen transformasi perusahaan yang ingin menyediakan layanan berbasis digital.*** (syamsuddin nasoetion)

Baca Juga : Foto: Apresiasi Nasabah CIMB Niaga di Digital Lounge ITB Pada Harpelnas 2023

Baca Juga : Jalin Kerja Sama dengan Takeda, Bio Farma Pacu Vaksin DBD


Editor : Doni Ramdhani