Jerman Lolos ke Fase Knockout Euro 2024, Jamal Musiala Jadi Pemain Terpenting

Tak salah Ilkay Gundogan memuji Jamal Musiala yang mencetak satu dari dua gol Jerman ke gawang Hungaria dalam laga Grup A Euro 2024

Jerman Lolos ke Fase Knockout Euro 2024, Jamal Musiala Jadi Pemain Terpenting
Jamal Musiala (tengah) bersama kapten Jerman Ilkan Gundogan saat laga melawan Hungaria di Grup A Euro 2024.

INILAHKORAN, Bandung- Jerman sukses melaju ke babak gugur Euro 2024 usai menaklukkan Hungaria. Kata sang kapten Ilkay Gundogan, Jamal Musiala sosok paling penting.

Tak salah Ilkay Gundogan memuji Jamal Musiala yang mencetak satu dari dua gol Jerman ke gawang Hungaria dalam laga Grup A Euro 2024, Rabu 20 Juni 2026 malam WIB.

Jamal Musiala memang tampil begitu impresif dalam kemenangan Jerman 2-0 atas Hungaria pada laga penentu mereka untuk lolos ke fase knockout Euro 2024.

Baca Juga : Tim Promosi Como 1907 Milik Pengusaha Indonesia Berbenah Jelang Serie A Musim baru, Striker Kawakan Italia Direkrut

Jamal Musiala, gelandang asal Bayern Muenchen, itu tak hanya mencetak gol tetapi beberapa kali menunjukkan kematangannya dalam mendikte laga.

Patut juga diingat, Musiala dinobatkan sebagai "man of the match" saat Jerman menghabisi Skotlandia 5-1 pada laga pembuka Euro 2024 pekan lalu.

"Bagi saya, Musiala luar biasa. Sungguh menyenangkan bermain bersamanya. Dia seseorang yang bisa melakukan hal tak terduga dalam setiap situasi dan bisa membuat perbedaan bagi tim kami," kata Ilkay Gundogan dikutip dari AFP.

Baca Juga : Jerman vs Hungaria Grup A Euro 2024: Prediksi, Prakiraan Pemain, dan Link Live Streaming

"Dia pemain paling penting bagi kami saat ini, juga di usianya yang masih sangat muda, terutama dalam hal menciptakan peluang, memberikan umpan terakhir, dan mencetak gol," kata gelandang Barcelona itu.

Halaman :


Editor : Bsafaat