Bukan Hanya Jadi Pembersih, Ini 7 Manfaat Toner untuk Kulit Anda

Toner adalah produk perawatan kulit yang diformulasikan khusus yang dapat memberikan pembersihan lebih baik dan mempersiapkan kulit Anda agar lebih bersih.

Bukan Hanya Jadi Pembersih, Ini 7 Manfaat Toner untuk Kulit Anda
ilustrasi toner/pixabay

INILAHKORAN.COM, Bandung - Toner adalah produk perawatan kulit yang diformulasikan khusus yang dapat memberikan pembersihan lebih baik dan mempersiapkan kulit Anda untuk penggunaan produk lainnya. 

Toner biasanya digunakan sebelum mengaplikasikan pelembab untuk menghilangkan residu yang ditinggalkan oleh pembersih

Selain itu, toner wajah dapat membantu mengembalikan keseimbangan pH kulit, meningkatkan hidrasi, dan memberikan nutrisi yang mendalam.

Baca Juga : 7 Tips Detoks Tubuh Usai Konsumsi Daging Kurban agar Tetap Sehat

Toner kulit diformulasikan menggunakan bahan-bahan seperti asam hialuronat, gliserin, lidah buaya, niacinamide, dan banyak lagi, yang dapat membantu membuat permukaan kulit lebih halus, dan pergantian sel, mengangkat sel kulit mati, dan menjadikan kulit lebih segar. 

Kehadiran bahan-bahan yang menenangkan seperti teh hijau, kamomil, dan air mawar dalam produk ini dapat membantu menenangkan kulit, mengurangi peradangan, dan menenangkan kulit.

Berikut manfaat toner untuk kulit bersih dan kencang.

Baca Juga : Tips Memilih dan Menggunakan Masker Wajah yang Cocok untuk Kulit Kering

1. Toner wajah terbaik untuk kulit kering dapat membantu mengembalikan keseimbangan pH asam alami kulit dan memperkuat lapisan pelindung.

Halaman :


Editor : Firda Rachmawati