JNE Jalin Kolaborasi dengan Sneakon sebagai Mitra Logistik Resmi Produk Kerja Sama BT21 

Sneakon, brand sepatu lokal asal Bandung, secara resmi meluncurkan produk kerja sama dengan BT21. Demi mendukung kesuksesan distribusi produk, Sneakon memilih JNE sebagai mitra logistik resmi. 

JNE Jalin Kolaborasi dengan Sneakon sebagai Mitra Logistik Resmi Produk Kerja Sama BT21 
SVP Marketing Group Head JNE Eri Palgunadi menyatakan kebanggaan atas kerja sama sebagai mitra logistik resmi dengan Sneakon dan BT21 ini. Sebab, kolaborasi yang dijalin itu sejalan dengan tagline JNE

INILAHKORAN, Bandung - Sneakon, brand sepatu lokal asal Bandung, secara resmi meluncurkan produk kerja sama dengan BT21. Demi mendukung kesuksesan distribusi produk, Sneakon memilih JNE sebagai mitra logistik resmi

SVP Marketing Group Head JNE Eri Palgunadi menyatakan kebanggaan atas kerja sama sebagai mitra logistik resmi dengan Sneakon dan BT21 ini. Sebab, kolaborasi yang dijalin itu sejalan dengan tagline JNE "Connecting Happiness." 

"JNE senang menjadi mitra logistik resmi dalam koleksi Sneakon dengan BT21," kata Eri di Bandung, Senin 11 Desember 2023.

Baca Juga : Apindo Jabar Nilai Tingginya Investasi di Jabar Berbanding Terbalik dengan Daya Serap Tenaga Kerja

Menurutnya, kerja sama itu mencerminkan komitmen JNE sebagai perusahaan layanan logistik nasional untuk memberikan kontribusi nyata bagi seluruh masyarakat, dalammendukung industri kreatif dan UMKM dalam mempercepat distribusi produk unggulan anak bangsa.

Eri menekankan dukungan terhadap semangat kreatif dan karya anak muda Indonesia yang ditunjukkan oleh Sneakon. Ia menambahkan bahwa JNE akan memberikan berbagai penawaran menarik dan promosi kepada pelanggan, termasuk diskon dan promosi pengiriman melalui program JNE Loyalty Card (JLC).

Kerja sama Sneakon dan BT21 menjadi tonggak bersejarah dalam industri fashion Indonesia, menggambarkan kreativitas dan kemampuan produk lokal untuk bersaing di tingkat global. Sneakon dengan bangga mempersembahkan koleksi ini sebagai wujud nyata dari potensi industri kreatif Indonesia yang semakin berkembang.

Baca Juga : Terus Tingkatkan Literasi Digital Masyarakat Madura, XL Axiata Raih CSR Award dari Pemkab Pamekasan

Sementara itu, CEO Sneakon Adi Pranata menuturkan berdiri sejak 2016 Sneakon menjadi brand alas kaki lokal pertama di Indonesia yang bermitra dengan BT21

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani