Keseruan Chiki Indonesia dan Ciballs Main Bareng Pengunjung Dufan

Chiki Indonesia kembali menghadirkan momen bermain yang tak terlupakan bagi pengunjung Dufan dan Car Free Day (CFD) Jakarta, dengan kehadiran maskot lucu, Ciballs. Dalam rangka mempererat hubungan dengan konsumen dan masyarakat, Chiki Indonesia telah sukses menggelar serangkaian kegiatan penuh kejutan di dua lokasi ikonis ini.

Keseruan Chiki Indonesia dan Ciballs Main Bareng Pengunjung Dufan
Chiki Indonesia kembali menghadirkan momen bermain yang tak terlupakan bagi pengunjung Dufan dan Car Free Day (CFD) Jakarta, dengan kehadiran maskot lucu, Ciballs. Dalam rangka mempererat hubungan dengan konsumen dan masyarakat, Chiki Indonesia telah sukses menggelar serangkaian kegiatan penuh kejutan di dua lokasi ikonis ini./istimewa

INILAHKORAN, Jakarta-Chiki Indonesia kembali menghadirkan momen bermain yang tak terlupakan bagi pengunjung Dufan dan Car Free Day (CFD) Jakarta, dengan kehadiran maskot lucu, Ciballs. Dalam rangka mempererat hubungan dengan konsumen dan masyarakat, Chiki Indonesia telah sukses menggelar serangkaian kegiatan penuh kejutan di dua lokasi ikonis ini.


Pada tanggal 5 Juni 2024, Chiki Indonesia dan Ciballs mengajak pengunjung Dufan untuk menikmati berbagai wahana seru dan interaksi langsung yang menghibur. Acara ini tidak hanya menyuguhkan keseruan bermain, tetapi juga memberikan pengalaman yang mendalam bagi pengunjung dari segala usia.


"Sangat menggembirakan melihat antusiasme pengunjung dalam berinteraksi dengan Chiki dan Ciballs di Dufan. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman bermain yang berkesan dan menyenangkan bagi masyarakat," kata Irvan Ferdiansyah, Brand Manager Chiki Indonesia.

Baca Juga : Katanya Dukung Gaya Hidup Sehat, Begini Spesifikasi Samsung Galaxy Watch7


Tidak hanya di Dufan, Chiki Indonesia juga aktif dalam meramaikan Car Free Day di Jakarta. Pada tanggal 9 Juni 2024, Chiki dan Ciballs memimpin senam pagi dan berbagai permainan seru di CFD, yang berhasil memeriahkan suasana dan menambah keceriaan pengunjung.


Acara-acara seperti ini menjadi wujud nyata dari kampanye "Unstoppaballs" dan "Main Banyak Bentuknya" yang digaungkan oleh Chiki Indonesia. Dengan mengusung konsep bermain tanpa henti, Chiki Indonesia tidak hanya sebagai penyedia camilan lezat, tetapi juga sebagai penggerak semangat bermain dan kebahagiaan bagi semua generasi.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Chiki Indonesia dan kegiatan seru lainnya, kunjungi akun media sosial Chiki Indonesia di Instagram dan TikTok @chiki.indonesia.***

Baca Juga : Riview HP Budget Tipis Poco C40: Smartphone Juara Murah dengan Baterai Jumbo, Performa Tangguh, dan Desain Stylish!


Editor : JakaPermana