Kios Pakan di Pasar Sukahaji Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Sebuah kios pakan di Pasar Sukahaji terbakar dan pihak Dsikar PB masih melaukan penyelidikan. Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa

Kios Pakan di Pasar Sukahaji Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa


INILAHKORAN, Bandung - Kios di Pasar Sukahaji Kota Bandung, terbakar, pada Selasa 11 Juni 2024 pukul 06.34 WIB. Belum diketahui penyebab pasti dari kebakaran tersebut.

"Kejadian sekitar jam 6.34 WIB, terbakar satu unit kios pakan hewan," kata Kadiskar PB Kota Bandung, Gun Gun Sumaryana.

Gun Gun menuturkan, kebakaran berawal dari adanya suara letupan yang ada di dalam kios. Tak lama setelahnya , api membesar. Warga langsung menginformasikan kejadian tersebut ke petugas Damkar.

Baca Juga : Mayat Pria Bertato Hebohkan Pengunjung Taman Lansia

Petugas yang mendapatkan informasi itu, langsung mendatangi lokasi kejadian. Petugas membutuhkan waktu 38 menit dengan 8 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

"Dikerahkan 8 mobil, berhasil dipadamkan jam 7.20 WIB, sekitar 38 menit berhasil dipadamkan," ungkapnya.

Gun Gun memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Petugas pun belum dapat menaksir jumlah kerugian material dari pemilik kios.

Baca Juga : DKPP Klaim Lokasi Penjualan Hewan Kurban di Kota Bandung Kian Tertata

"Korban jiwa tidak ada, hanya materi," tegasnya

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.