Konawe Connection Ciptakan Good and Clean Governance, Asmawa Tosepu Ingatkan Hal ini ke Irwanuddin Tadjuddin

Kajari Cibinong Irwanuddin Tadjuddin siap bahu membahu dengan Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu. Koname Connection pun muncul dan siap jalan beriringan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Konawe Connection Ciptakan Good and Clean Governance, Asmawa Tosepu Ingatkan Hal ini ke Irwanuddin Tadjuddin
Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu siap bahu membahu dengan Irwanuddin Tadjuddin dalam memberikan pelayanan kepada mayrakat Kabuaten Bogor.

INILAHKORAN, Bogor - Kajari Cibinong Irwanuddin Tadjuddin siap bahu membahu dengan Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu. Konawe Connection pun muncul dan siap jalan beriringan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Harapan muncul di masyarakat agar pelayanan di Kabupaten Bogor semakin maksimal. Walapun berbeda jenis pelayanan, dharapkan munculnya Konawe Connection ini lebih bisa beriringan dan kompak. Terlebih keduanya berasal dari wilayah yang sama, yakni Konawe. 

Dalam kegiata pisah sambut, Asmawa Tosepu mengucapkan Wilujeng Sumping atau selamat datang ke Irwanuddin Tadjuddin selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor.

Hal itu Asmawa Tosepu katakan saat acara pisah sambut jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, dari Sri Kuncoro ke Irwanuddin Tadjuddin.

Irwanuddin Tadjuddin bukanlah sosok yang baru dikenal oleh Asmawa Tosepu, mereka saling kenal baik hingga seperti adik dan kakak karena sama-sama berasal dari Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. 

Di Kabupaten Bogor, Jawa Barat mereka secara tidak sengaja mendapatkan lokasi penugasan yang sama. Konawe Connection pun muncul ke permukaan Bumi Tegar Beriman.

"Wilujeng Sumping, selamat bertugas di Kabupaten Bogor yang terkenal tidak ada tanggal merah di kalendernya," kata Asmawa Tosepu, Kamis malam, 20 Juni 2024.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti